Follow Us

Setelah Helm Anti Begal, Ini Ide Inovasi Terbaru Linus Nara Pradhana

- Kamis, 15 September 2016 | 10:00
Linus Nara Pradhana, pelajar berprestasi asal Surabaya
Hai Online

Linus Nara Pradhana, pelajar berprestasi asal Surabaya

Nama dan sosoknya udah nggak asing bagi kalian yang hobi mengikuti perkembangan sains Tanah Air. Yap, dia adalah Linus Nara Pradhana. Cowok yang akrab disapa Nara ini sempat menggemparkan Tanah Air dengan inovasi-inovasinya yang luar biasa keren, kayak helm berpendingin dan helm anti geger otak, serta pengembangan helm anti begal.

Sempat dijumpai HAI beberapa saat lalu di sekolahnya, SMAN 16 Surabaya, Linus Nara Pradhana kembali ngebocorin ide inovasi terbarunya. Ceritanya, beberapa waktu lalu, ketika kami main ke sekolahnya di SMAN 16 Surabaya, Linus Nara Pradhana menyempatkan waktunya yang mepet buat ngobrol sama HAI sebelum pergi ke kantor Dinas Pendidikan Surabaya. Pembawaannya ramah, apalagi ketika menyambut beberapa pertanyaan yang sempat dilontarkan HAI terkait ide inovasi terbarunya. Linus Nara Pradhana bilang, dia sedang merancang jaket pintar untuk pengendara motor.

“Sekarang aku lagi ngembangin jaket pintar untuk pengendara motor. Di jaket itu rencananya ada lampu sein, tapi masih dikembangin untuk sekarang,” ujar Nara.

Selain lampu sein, Nara cerita juga kalau tujuan dia ingin membuat jaket itu, supaya bikin pengendara lebih merasa aman waktu bawa motor. Cuma emang, sejauh ini, ide inovasi Nara itu masih dalam tahap perancangan dan pembuatan.

Wah, kalau udah jadi, bisa-bisa bakal jadi inovasi baru lagi, nih! Semoga cepat jadi ya, Nara!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest