Follow Us

3 Curhatan Kapten JKT48 tentang Image Tim yang Mereka Pimpin

Alvin Bahar - Selasa, 13 September 2016 | 03:30
Para kapten JKT48
Alvin Bahar

Para kapten JKT48

Hasil reshuffle besar-besaran JKT48 juga memengaruhi image tim masing-masing. Yap, para member JKT48 kali ini dirombak menjadi tatanan idol group versi baru. Bahkan, ada beberapa kapten baru juga. Reshuffle yang diadakan di Handshake Festival Hanya Lihat Ke Depan yang digelar di Granada Ballroom Jakarta, Minggu (11/9) kemarin jelas berdampak besar bagi fans dan member, serta para kapten.

Posisi Kinal sebagai kapten Team KIII kini diganti oleh Viny. Kemudian posisi Haruka sebagai kapten Team T digantikan oleh Melody. Namun posisi Shania sebagai kapten Team J masih sama.

Baca Juga: Kompak, Tiga Kapten JKT48 Takut Hantu!

"Jadi semuanya sudah melihat reshuffle besar-besaran JKT48. Aku juga bingung kenapa bisa ada di Team J dan Team T. Namun apapun yang terjadi nanti, aku akan bawa Team T menjadi lebih maju dan semoga aku bisa mengimbangi kemudaan mereka ya, hehehe...," papar Melody yang juga menjabat sebagai Kapten Team T baru.

Bagi Shania yang masih berada di Team J, perubahan di timnya itu bisa membawa JKT48 agar lebih dari sekarang. "Mungkin aku baru satu tahun jadi kapten. Tapi dengan perubahan ini aku ingin bareng-bareng Team J yang baru untuk membawa JKT48 lebih baik ke depannya. Jadi tolong bantu kami ya," ucapnya.

Baca Juga: 4 Hal yang Bikin Baper di JKT48 Hanya Lihat ke Depan Handshake Festival

Bicara soal tim, tentunya masing-masing punya ciri khasnya masing-masing. Contohnya seperti Team J yang kebanyakan berisi para member senior, Team KIII yang sangat powerful dance-nya, dan Team T yang lekat dengan image "anak baru".

Apakah dengan formasi member yang baru di setiap tim, image tersebut makin akan melekat? Simak langsung curhatan para kapten setiap tim di halaman berikutnya ya!

Penulis: Ramadan Tobing

Editor : Alvin Bahar

Latest