Follow Us

Gala Premier "Madre" : Nonton Sekaligus Menikmati Roti Klasik

- Rabu, 27 Maret 2013 | 03:20
Gala Premier Madre Nonton Sekaligus Menikmati Roti Klasik
Hai Online

Gala Premier Madre Nonton Sekaligus Menikmati Roti Klasik

Penonton gala premier film "Madre" yang digelar Mizan production pada Selasa (26/3) malam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, sepertinya sukses ditenggelamkan ke dalam tiga kenikmatan berbeda.

Bagaimana tidak, selain menonton satu film Indonesia karya sutradara Benni Setiawan, yaitu film tentang roti dan kisah di dalamnya, penonton yang hadir juga berhak menikmati aroma roti yang menggugah selera. Bukan aromanya saja, tetapi juga roti klasik persembahan tim produksi film Madre. Setelah itu, setiap penonton pun diberikan buku Madre, A Coffee Tablet Book karya Dewi 'Dee' Lestari secara gratis. Wah seru kan?

"Sengaja kita melakukan ini, sebab kita ingin memberikan pengalaman yang berbeda. Menonton film itu petualangan berbeda dengan ketika kita membaca novelet karya Dee. Apalagi dengan sentuhan roti mas Benni, penonton Madre akan bisa merasakan lagi perbedaannya, tapi bukan membandingkan karya satu dengan yang lainnya, ya" ucap produser Putut Widjanarko, jelang pemutaran perdana film tersebut.

Didampingi para pemeran film "Madre", Vino G Bastian, Laura Basuki, dan Didi Petet, serta penulis buku "Madre" Dee Lestari, sutradara Benni Setiawan, film adaptasi novel tersebut pun resmi diluncurkan ke publik, sehingga mulai 28 Maret, seluruh teater di Indonesia siap memutar film roti tersebut. Menonton film ini, kita tidak hanya tenggelam dalam 3 petualangan, tetapi kita juga dapat belajar memaknai kehidupan. Sebab sesuatu yang hidup pasti akan mati, untuk itu jadilah berarti untuk diri dan orang lain. Selamat menikmati film "Madre" besok!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest