Follow Us

Bikin Penasaran! Inikah Penampakan Musuh Peter Parker di Spider-Man: Homecoming?

Alvin Bahar - Rabu, 07 September 2016 | 01:30
The Shocker versi komik.
Alvin Bahar

The Shocker versi komik.

Saat ini film Spider-Man: Homecoming lagi syuting. Beberapa bocoran yang belum bisa dipastikan kebenarannya juga mulai beredar di dunia maya. Beberapa hari ini, lagi rame soal bocornya penampakan musuh Peter Parker di Spider-Man: Homecoming! Wah, bener nggak ya?

The Shocker, yang diperankan Bokeem Woodbine dalam film terbaru Spider-Man itu, terkuak dari beberapa gambar yang diduga diambil dari lokasi syuting di Atlanta. Hingga kini masih nggak jelas apakah seseorang yang pake kostum kuning The Shocker itu adalah Woodbine sendiri atau seorang pemeran pengganti.

FYI aja, The Shocker bukan musuh utama Spider-Man di film itu. Doi akan jadi musuh yang kurang dominan kalo dibanding The Vulture, penjahat utama yang diperankan Michael Keaton, dan The Tinkerer yang dimainkan Michael Chernus dalam Spider-Man: Homecoming.

Detail mengenai karakter ini pun masih dirahasiakan. Tapi, dalam komiknya, The Shocker alias Herman Schultz dikisahkan sebagai pakar mesin brilian yang putus sekolah. Dia jadi pencuri ulung yang pake sarung tangan untuk menembakkan energi gelombang sebagai senjatanya.

Dalam film pahlawan super ini, Robert Downey Jr, Jon Favreau, dan Marisa Tomei bakal ambil bagian sebagai Tony Stark alias Iron Man, Happy Hogan, dan May Parker. Selain itu, masih ada Zendaya Coleman, Donald Glover, Angourie Rice, dan Hannibal Buress.

Disutradarai Jon Watts dengan skenario yang ditulis John Francis Daley dan Jonathan M Goldstein, film terbaru Spider-Man akan mengangkat cerita masa muda Peter Parker alias Spider-Man, yang diperankan Tom Holland. Spider-Man: Homecoming dijadwalkan bakal berayun di bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest