Follow Us

5 Pemain Bola Muda Terbaik yang Umurnya Nggak Beda Jauh Dengan Member JKT48

Alvin Bahar - Senin, 05 September 2016 | 03:30
Anthony Martial
Alvin Bahar

Anthony Martial

Daftar pemain bola ini memang masih muda banget, di bawah 21 tahun! Umur mereka nggak beda jauh dengan para member JKT48 (malah ada beberapa member yang lebih tua!) tapi soal skill dan prestasi, nggak kalah tuh dengan para pemain yang lebih senior. Siapa aja sih mereka dan seberapa dahsyat pemain bola muda terbaik ini? Cek nih!

Baca Juga: Emilio Audero Mulyadi, Kiper Juventus Keturunan Indonesia Yang Dibawa ke Liga Champions

5 - Renato Sanches, 18 Tahun

Usianya baru 18 tahun, tapi doi udah bikin sensasi besar. Bukan, doi bukan nikah muda kok. Renato Sanches jadi pemain termuda yang tampil di final Euro. Usianya baru 18 tahun 327 hari saat nganterin Seleccao jadi juara.

Penampilan apiknya selama Euro 2016 juga berbuah manis. Dia dianugerahi gelar pemain muda terbaik turnamen. Pemain yang mulai 1 Juli 2016 resmi jadi pemain Bayern Muenchen (dibeli dari Benfica) ini pun masuk dalam sejarah sebagai pemain termuda yang nyetak gol pada ajang Piala Eropa.

"Renato bermain dengan sangat baik. Dengan usianya saat ini, dia masih punya banyak potensi dan masih bisa berkembang," ujar Fernando Santos, pelatih Portugal.

"Renato Sanches yang Anda lihat hari ini akan jadi lebih baik pada masa depan. Itu merupakan tugas saya dan saya pun akan membantu dia," tambah Santos.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest