Follow Us

Dapet Tugas Online Bikin Kita Bisa Ngerasain 4 Keuntungan Ini

Rizki Ramadan - Senin, 05 September 2016 | 09:00
Beginilah Ketika Tugas Sekolah Setingkat Tugas Kuliah
Rizki Ramadan

Beginilah Ketika Tugas Sekolah Setingkat Tugas Kuliah

Zaman sekarang, teknologi udah hampir menguasai dunia. Apa-apa teknologi. Pokoknya semua serba modern. Mulai dari hal sepele kayak transportasi online, sampai tugas dalam bentuk online!

Modernisasi itu pastinya membawa banyak keuntungan buat kita, pelajar SMA. Apa aja sih keuntungan dari tugas online? Buat kalian yang guru di sekolahnya belum menerapkan sistem online. Nih, Hai kasih tau apa aja keuntungan yang bakal kalian dapetin :

  • Hemat, mudah, praktis.
Hanya bermodal smartphone atau laptop dengan koneksi internet, kalian udah bisa mengerjakan tugas. say goodbye, deh buat buku,pulpen, dan berlembar-lembar kertas folio bergaris. Semua udah ada di aplikasi. Lebih hemat, mudah, dan praktis, kan?.

  • Lebih handy dan nggak ribet
Selain nggak perlu buku dan pulpen, tugas online juga bisa dikerjain dimana aja, kapan aja, sama siapa aja karena kalian Cuma butuh gadget! Kalian bisa kerjain bareng-bareng temen kelompok belajar di kafe favorit kalian. Sambil nongkrong, sambil nugas. Kece, kan?

  • Auto submit dan deadline-nya jelas
Tugas-tugas konvensional suka bikin kalian bete gara-gara deadline-nya yang nggak jelas? “katanya sih, besok. Atau minggu depan ya?” begitu terus. Bikin kalian ragu-ragu buat kerjain tugasnya. Ditambah lagi kalau mau ngumpulin tugas, harus main kejar-kejaran sama gurunya. Pokoknya ribet, deh! Nah, keuntungan tugas online lainnya nih, guys. Deadline tertulis jelas dan tugas-tugas yang sudah kalian selesaikan akan masuk ke akun guru secara otomatis! Masalah deadline, tenang. Kalau kamu udah melewati deadline yang seharusnya, tugas kamu bakalan hilang. Kalau kamu lupa deadlinenya? duh, apes deh.

  • Bisa diulang sampai materi terkuasai.
Dengan tugas online, kalian nggak perlu takut salah. Karena kamu bisa mengerjakan ulang soal-soalnya sampai kamu menguasai materi yang sedang diajarkan. Jadi kamu nggak perlu khawatir takut salah, deh waktu ngerjain tugas.

Oleh :

Wukufahdini Trijayanti – SMAN 100 Jakarta

ditulis sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita bersama HAI School Crew

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular