Follow Us

Beyond Space, Musisi Tampil Total di Jazz Traffic Festival 2016!

- Jumat, 02 September 2016 | 10:30
Beyond Space, Musisi Tampil Total di Jazz Traffic Festival 2016!
Hai Online

Beyond Space, Musisi Tampil Total di Jazz Traffic Festival 2016!

Yap! Buat kalian pecinta Jazz di kota pahlawan ini pasti udah nggak asing lagi sama ajang yang menampilkan puluhan musisi jazz bertajuk Jazz Traffic Festival (JTF).

JTF yang dilaksanain pada 27-28 Agustus 2016 kemarin ini tampil cukup beda. Mulai dari line up sampe guest star yang ditampilkan, kayaknya JTF udah jadi salah satu konser yang wajib didatengin pada tahun-tahun mendatang, deh! Terlebih buat kalian yang suka banget sama genre jazz.

Pantauan HAI School crew di event JTF 2016, setidaknya musikus jazz andalan kaya Barry Likumahua, Indro Hardjidikoro, Dwiki Dharmawan sampe Fariz RM cukup memanaskan aura Jazz Traffic kali ini.

Selain itu, musisi seperti Glenn Fredly, GAC, Yuka Tamada, Virzha, dan Ari Lasso juga sukses menggores warna lain di panggung yang di gelar di Grand City Surabaya Convex.

Setidaknya, ada 3 stages yang menggeber penampilan dan aksi panggung para musisi yang mengisi ruang tanpa batas di acara bertema Beyond Space itu. Ya, seperti tema acaranya, JTF berhasil membungkus setiap elemen musik yang berbeda yang dibawakan oleh sekitar 200-an penyanyi dan musisi. Nggak heran para musisi yang hadir ingin tampil total di hadapan para penggemarnya.

JTF yang sudah diselenggarakan untuk keenam kalinya ini sedikit berbeda lantaran berani menampilkan musisi lokal lebih banyak.

So, acara ini layak ditunggu tahun depan, nih fellas! (T-HSC#1)

Laporan: Alice Amara (SMAN 9 Surabaya)

Artikel ini ditulis sebagai bagian dari program 7 Hari Bercerita yang diikuti oleh HAI School Crew, komunitas wartawan pelajar HAI.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest