Follow Us

Penonton JGTC Sesak, Raisa “Turun Panggung”

- Senin, 30 November 2015 | 08:30
Raisa saat tampil di JGTC ke-38 di UI Depok
Hai Online

Raisa saat tampil di JGTC ke-38 di UI Depok

Sesak penonton Raisa di panggung Teh Pucuk Harum Jazz Goes To Campus (JGTC) ke-38 Minggu (29/11) sore kemarin nggak mengurangi semangat para penggemar Raisa untuk menatap langsung pelantun “Jatuh Hati” di kampus Universitas Indonesia (UI), Depok.

Meski cuaca sedikit mendung dan langit menitikan air, YouRaisa tetap bertahan mendengar lantunan suara cewek yang kali itu menggunakan celana warna khaki dan baju putih. Rambut panjang Raisa yang diikat ke belakang seakan juga mengikat kaki-kaki penggemarnya sehingga mereka ogah mundur dari panggung.

Lagu pertama, kedua dan ketiga membuat pengunjung JGTC makin memenuhi area Teh Pucuk. Hawa panas dan risiko berdesak-desakan tidak dipedulikan penonton. Yang penting, bisa melihat sosok Raisa.

“Waduh, Raisanya nggak kelihatan nih.. Cuma kedengeran suaranya aja. Jangan-jangan panitia pakai MP3 Raisa nih,” kata Raga dari Universitas Gunadarma penasaran ingin lihat langsung penampakan Raisa.

Ada di bagian tengah penonton, Raga yang badannya udah nempel dengan penonton Raisa lainnya berupaya keras bisa melihat muka Raisa sehingga bukan Cuma suaranya yang indah, muka Raisa pun bisa dinikmatinya.

“Alhamdulillah akhirnya keliatan juga, lumayan, itu tuh pake baju putih,” kata Dannis, teman Raga yang sama-sama datang ke JGTC demi Raisa.

Saat itu Raisa sedang mengajak penonton nyanyi di lagu “Terjebak Nostalgia” usai membawakan “Jatuh Hati”-nya. Berlanjut ke lagu “Teka-Teki” Raisa nggak mau penonton cuma melihanya dari atas panggung aja.

“Untuk lagu yang ini, aku mau turun ke situ ya, nyanyi bareng ya,” katanya! Beneran turun dari panggung dan merapat ke penonton di kelas Premium.

“Ternyata kalian kurang merapat deh, sini lebih ke depan. Jangan galau, apalagi mikirin mantan, iya nggak,” katanya kemudian bawain lagu Mantan Terindah.

“Dan saya tidak mau ninggalin kalian dalam keadaan patah hati karena ingat mantan. Lagu ini bercerita tentang cinta pandangan pertama, ini buat kalian" kata Raisa yang kemudian menutup sore itu dnegan lagu Could It Be.

“Cowok cewek, semua nyanyi ya lalalalalalalala,” katanya.

Sesak yang tadi dirasakan pun hilang kalau sudah lihat Raisa. Iya nggak? Siapa nih yang ke JGTC kemarin dan disamperin Raisa?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest