Follow Us

Jomblo itu ngenes? Kata Siapa? Ini keuntungan jadi seorang jomblo!

- Jumat, 02 September 2016 | 13:30
Jomblo = bebas
Hai Online

Jomblo = bebas

Buat kalian para jomblo, ada kalanya kalian iri ketika melihat teman atau orang terdekat punya hubungan spesial alias pacaran dengan pasangannya. Hal yang dirasa pasti satu, ngenes. Ya, kan? Setelah itu, baru deh timbul keinginan untuk cepat-cepat mengakhiri kejombloan dengan mencari pacar. Padahal, ada keuntungan jadi jomblo lho!

Sebenarnya, nggak harus seperti itu kok, bro. Wajar sih kalau iri, tapi ngapain kalau emang diri kita belum siap buat pacaran, kan? Bukannya senang, malah sengsara yang ada. Nggak mau kan? Nah, mendingan nikmati masa jomblo kalian tanpa merasa ngenes dengan lakukan hal ini! Simak terus, guys!

1. Bisa ngapain aja, kapan aja, di mana aja

Salah satu keuntungan menjadi seorang jomblo itu adalah kebebasan, yang notabene nggak dimiliki sama mereka yang punya status. Kalian bisa ngapain aja yang kalian suka, pergi kemana aja yang kalian mau, dan menghabiskan waktu kalian kapanpun.

Beda dengan teman-teman yang udah pada punya pacar, pastinya apa-apa harus ada batasan, atau paling nggak harus ajak si pacar, jadi nggak punya kebebasan dan privasi, dong? Bersyukurlah kalian yang jomblo dan sukses memaksimalkan kejombloan kalian!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest