Follow Us

Kamu Jomblo? Mulai Sekarang Coba Duduk Ngangkang Deh, Dijamin Banyak yang Naksir

Alvin Bahar - Senin, 18 April 2016 | 03:30
Kamu Jomblo? Mulai Sekarang Coba Duduk Ngangkang Deh
Alvin Bahar

Kamu Jomblo? Mulai Sekarang Coba Duduk Ngangkang Deh

Kamu jomblo? Coba persering duduk ngangkang deh. Yap, lupakan membentuk tubuh hingga kekar dan sexy. Sebab, menurut survei, rasa tertarik cewek terhadap cowok ada pada cara duduk cowok. Berikut uraiannya.

Gaya dan kebiasaan duduk cowok bisa menarik perhatian cewek secara otomatis. Cowok yang duduk mengangkang dengan kaki dan tangan terbuka lebar, dianggap oleh cewek lebih memikat, ketimbang cowok yang duduk dengan menyilangkan kaki dan meletakkan tangan di atas dengkul.

Kesimpulan tersebut di atas diperoleh dari studi mengenai kencan instan dan profil di aplikasi kencan online.

Studi ini dihelat oleh para peneliti dari University of California di Berkeley, AS. Mereka menemukan bahwa cowok dan cewek dengan posisi duduk di mana salah satu bagian tubuh terbuka lebar (tangan atau kaki), mendapatkan lebih banyak teman kencan.

Cowok yang duduk dengan kaki dan tangan terbuka lebar, ditemukan lebih sering mendapatkan permintaan kenalan dan ajakan kencan di situs kencan online.

Sebaliknya, cewek yang duduk dengan tangan terbuka dan kaki yang sopan, juga lebih sering memperoleh ajakan kencan.

“Cewek single yang sedang mencari pasangan lebih tertarik pada foto cowok yang duduk dengan kaki terbuka lebar. Gaya duduk ini mengekspresikan sifat seseorang yang hangat dan ingin berteman,” ujar para peneliti.

Studi yang bertajuk Dominant ini bisa menjadi panduan menjadi lebih atraktif pada para cowok yang masih single di luar sana.

“Di dunia kencan online, setiap orang memiliki peluang sebesar milisekon dalam mendapatkan kenalan. Jadi, kamu hanya punya waktu yang sangat sedikit untuk memberikan impresi positif pada cewek single yang juga menjadi anggota situs kencan,” pungkas para peneliti.

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest