Follow Us

Makanan Ini Akan Bikin Kamu Susah Tidur, Hindari Ya!

- Kamis, 01 September 2016 | 11:49
Makanan pedas
Hai Online

Makanan pedas

Setelah seharian beraktivitas di luar rumah, seperti sekolah, ikutan ekskul, atau nongkrong sama teman-teman, pastinya badan bakal terasa capek banget, kan? Nah, satu-satunya cara untuk menghilangkan capek tersebut apa lagi kalau bukan istirahat alias tidur. Dengan kondisi badan yang super lelah, tidur cepat pasti menjadi primadona banget bagi orang-orang yang punya jadwal hariannya padat. Tapi, seringkali saat menjelang tidur malam, kita malah ngemil. Alasannya supaya lebih cepat tidur kalau keisi perutnya. Padahal, ada beberapa makanan yang bikin susah tidur lho.

Nah, kalian harus tau makanan apa aja yang harus dihindari ketika menjelang saat malam kalau nggak mau susah tidur. Nih, simak ya!

Baca Juga

Mau Makanan Padang Dijamin Enak? Ini Dua Rekomendasi Restoran Padang dari Ahli Kuliner

4 Hal Penting yang Harus Dilakukan 1 Jam Sebelum Tidur

1. Makanan pedas

Cabai itu mengandung asam yang membuat diri dan mata kita terjaga. Makanya, bagusnya memakan makanan pedas itu siang hari, supaya mata tetap melek dan bisa terus beraktivitas. Nah, kalau dikonsuminya malam hari? Kebayang dong, asam yang terkandung dalam cabai tersebut membuat mata kita terjaga menjelang tidur malam. Bukannya tidur cepat, yang ada malah begadang, deh.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular