Follow Us

Kapan harus putusin pacar? Perhatikan hal-hal ini!

- Kamis, 01 September 2016 | 08:00
Saatnya putus sama pacar
Hai Online

Saatnya putus sama pacar

Siapa sih yang nggak senang kalau punya pasangan alias pacar? Dunia selasa milik berdua, deh. Yang lain? Ngontrak haha.... Yap, saat hangat-hangatnya masa pacaran, semuanya bakal terlihat manis dan indah aja di mata, hati, dan pikiran kita.

Tapi, ada kalanya hubungan diterpa masalah dan bahkan harus disudahi. Yap, banyak sih faktor yang bisa dijadikan patokan apakah hubungan tersebut harus dipertahankan atau nggak. Tapi, dari sekian banyak, HAI coba menyimpulkan hal-hal yang harus kalian perhatikan saat mutusin pacar. Apa aja ya kira-kira? Lanjutin bacanya ya, sob!

1. Sering berandai-andai jadi jomblo

Ketika punya pacar, seharusnya kita merasa senang dan bangga, kan? Bahkan, kita nggak akan segan mengenalkan pasangan kita ke teman-teman di tongkrongan atau keluarga. Tapi, kalau perasaan itu udah nggak ada lagi, bahkan kalian lebih sering berandai-andai kalau kalian menjomblo, itu udah waktunya bilang putus ke pacar kalian.

Soalnya, kalian udah nggak lagi merasa nyaman dengan status yang kalian jalani sekarang, otomatis bakal jadi beban. Dibanding dipaksain, mending udahin aja, kan?

Baca Ayo Segera Bikin e-KTP Kalo Nggak Mau Jomblo Seumur Hidup!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest