Follow Us

4 Ciri Pacaran di Era Digital

- Senin, 21 Desember 2015 | 11:30
Pacaran di kelas atau di luar kelas?
Hai Online

Pacaran di kelas atau di luar kelas?

Peradaban modern seperti sekarang, kita nggak akan pernah menyangka ke mana perguliran tren dan fenomena kekinian bermuara.

Salah satu, perubahan yang terjadi akibat perkembangan teknologi adalah gaya hidup dalam berpacaran.

Nggak hanya pendekatan yang dimudahkan dengan teknologi canggih. Sekarang, mencari pacar juga dilakukan lewat teknologi. Selain itu, ada pula bentuk lain dari cinta di era digital, berikut uraiannya:

1. Berbagi password

Berbagi password email, media sosial, ponsel, dan lainnya, menjadi pembuktian kamu sedang menjalani hubungan yang serius dengan seseorang. Nggak sedikit orang yang beranggapan bahwa berbagi password adalah bentuk sejati dari rasa percaya terhadap pasangan.

2. Update profile picture

Foto profil untuk halaman media sosial ternyata punya banyak arti. Jika kamu singel dan orang yang sedang dekat dengan kamu memajang foto kamu berdua, lampu hijau telah menyala. Namun, profile picture bisa juga menjadi biang keributan antar pasangan. Jadi, bijaklah memajang profile picture kamu.

3. Friend request di media sosial

Coba perhatikan pola pendekatan di era digital ini. Umumnya seorang yang naksir pasti akan mengirim friend request atau permintaan relasi di media sosial. Makan malam romantis yang telah dilalui nggak ada artinya tanpa friend request di media sosial.

4. Aplikasi cari jodoh nggak aktif

Jika sudah lama kamu nggak lagi menggunakan situs atau aplikasi pencari jodoh, bisa jadi kamu telah menemukan orang yang tepat dan mulai untuk melakukan pendekatan yang serius.

Baca Juga

3 Kisah Teman Kita yang 2015 Masih Pacaran Sama Tembok

Pacaran itu Nggak Segampang yang Digampangkan Orang

10 Hal yang Harus Dihindari Supaya Pacaran Nggak Dibilang Norak

Source: Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest