Follow Us

5 Sepatu Premium Terbaik Tahun 2016

- Selasa, 30 Agustus 2016 | 05:15
5 sepatu premium terbaik 2016
Hai Online

5 sepatu premium terbaik 2016

Walau tahun ini belum dibilang tahun terbaik untuk rilisan sepatu premium. tetapi bukan berarti bahwa nggak ada sepatu keren yang dirilis dalam 6 bulan terakhir. Nah, HAI beberapa hari belakangan ini udah ngulik beberapa.

Diantara sepatu yang dirilis tersebut ada satu sepatu baru rilis, sepatu itu adalah adidas 'NMD’ yang mana awalnya dibuat tidak sampai diduga bakal sangat populer dan menyaingi beberapa sepatu lain yang sudah cukup punya nama.

Nggak ada satu alasan yang dapat menjelaskan mengapa dunia sneakers telah merasa biasa-biasa saja akhir-akhir. Mungkinkah adidas "mengambil alih" Nike? atau mungkin beberapa brand menunda rilisan terbaik mereka sampai akhir tahun ini? Atau mungkin kita semua sebagai penikmat sepatu mencari sesuatu yang baru? hehe... :p

Sampai saat ini Nike masih memiliki pilihan yang kuat untuk beberapa rilisannya, adidas yang sudah menjadi brand semua orang hanya berbicara dengan NMD-nya.

Dengan semua yang muncul dalam enam bulan terakhir, di sini adalah HAI yang mengamati melalui Complex.com menjejerkan 5 sepatu premium terbaik 2016.

1. adidas NMD "Glitch Camo"

adidas NMD
Kalo mau coba ditarik ke belakang, adidas NMD adalah sepatu yang tiba-tiba muncul entah dari mana tahun 2015 lalu. Nggak ada yang percaya bahwa itu benar-benar akan menjadi sneaker yang besar dan ternama.

Nah, tapi itulah yang terjadi. adidas NMD dirancang oleh Nick Galway, orang di belakang garis Yeezy Kanye. adidas NMD didesain dengan meminjam 3 sepatu vintage adidas: The Micropacer, Boston Super, dan Rising Star.

Tapi saat jadinya nggak melihat ada kesan vintage di produknya, kita malah melihat desain yang totally fresh.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest