Follow Us

Vans Nomad: Sneaker Petualang Bergaya Retro yang Nggak Neko-Neko

- Senin, 23 Mei 2016 | 11:15
Vans Nomad: Sneaker Petualang Bergaya Retro yang Nggak Neko-Neko
Hai Online

Vans Nomad: Sneaker Petualang Bergaya Retro yang Nggak Neko-Neko

Kerjasama Vans Vault dengan desainer sepatu asal Jepang Taka Hayashi masih terus berlanjut, terutama di ‘Old Serio’ yang mengedepankan sneakers kekinian namun bergaya ala awal era 80-an.

Nah, untuk Summer 2016, Vans bakal meluncurkan kembali edisi retro mereka dalam kolaborasi bertajuk Vans Vault x Taka Hayashi “Nomad”.

Sesuai namanya, sepatu ini mengadopsi kebiasaan para petualang yang sering melakukan perjalanan. Untuk itu desain vintage dan terutama bahannya yang terbuat dari kulit menjadi gaya retro utama.

Secara mendetail, karya kolaborasi Vault dan hayashi kali ini menggabungkan Serio dengan cues Buffalo Boot untuk siluet terbarunya. Detail untuk desain retro yang cantik, seperti bordir, desain timbul dan pilihan warnanya yang canggih menjadikan sepatu berbahan premiun kulit mewah, nubuck, dan konstruksi suede dengan irisan kulit ditumpuk pantas diacungi jempol.

Nggak heran, hasilnya adalah TH Buffalo Trail LX dengan pilihan tiga elemen warna yang membumi nan hangat dalam edisi Nomad, sepatu ini seakan siap menemani jejak langkah para petualang.

Kamu nggak perlu khawatir sepatu petualang ini bakal susah dipadu-padankan, pasalnya meski Vans Nomad punya style retro gayanya tetap nggak neko-neko. Kamu tetap punya sisi vintage tapi kekinian, bro!

Baca Juga: Anak Muda Bisnis Sneakers di Indonesia yuk!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest