Follow Us

Ini Dia Sepatu Terbaik 2015

Alvin Bahar - Kamis, 19 November 2015 | 03:15
Sepatu Terbaik 2015
Alvin Bahar

Sepatu Terbaik 2015

Nggak cuma musik dan film saja yang memiliki berbagai momen penghargaan di ranah hiburan. Sepatu dan sneakers pun ada ajang penghargaannya juga lho. Penasaran sama sepatu terbaik 2015?

Kali ini, Kanye West boleh berbangga diri. Pasalnya, koleksi sepatu hasil kolaborasinya dengan Adidas berhasil mendapatkan predikat Sepatu Terbaik 2015 oleh Footwear News.

Sepatu bernama Adidas Yeezy Boost itu dianggap memenuhi segala kategori sepatu trendi yang paling laris sepanjang 2015. Kabarnya, West telah dijadwalkan untuk menerima langsung penghargaan tersebut di ajang FN Achievement Awards yang bakal dihelat pada 2 Desember 2015 mendatang.

Kemenangan sepatu kreasi West ini, sudah bisa diprediksi banyak pihak. Pasalnya, sepatu olahraga tersebut dirancang menggunakan teknik rajut dengan inovasi dan ide mutakhir. Sepatu Yeezy Boost tersebut juga merupakan sepatu yang paling banyak diperbincangkan di seluruh dunia.

"Sejak foto-foto sepatu ini tersebar pada musim semi lalu, sepatu olahraga rajut menjadi sepatu yang paling diincar, paling banyak diperbincangkan, paling dikenal, dan sekaligus paling mahal tahun ini," tulis pihak majalah Footwear News dalam keterangan resmi.

West memperkenalkan koleksi sepatunya yang bernama Boost 350 pada awal tahun 2015. Kehadirannya langsung menarik perhatian pecinta mode dan olahraga. Praktis, penjualannya pun meningkat pesat dan laris manis di pasaran.

Baca Juga: Berburu Sneakers di Shilin Night Market Taipei

Sepatu tersebut sampai membuat ratusan orang rela antri selama berhari-hari demi membeli sepasang sepatu olahraga yang modis tersebut.

Kemudian, pada bulan Agustus lalu, West memperkenalkan kembali sepatu Boost berwarna beige atau cokelat serupa kulit saat menghadiri ajang MTV Video Music Awards.

Sepatu Yeezy Boost ini pun dikenakan oleh lingkaran terdekat West, antara lain keluarganya, termasuk sang istri dan kakak maupun adik ipar West seperti Kourtney dan Khloe Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner.

Selain mereka, Model yang juga sahabat Kendall, Gigi Hadid sering terlihat mengenakan sepatu tersebut dalam berbagai kesempatan. Faktor sebaran foto di media sosial itulah yang akhirnya membuat sepatu karya West semakin populer.

Baca Juga

5 Tempat Cuci Sepatu di Jakarta

Tips Merawat Sepatu Sehari-hari

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Latest