Follow Us

Young Lex bikin pecah HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 di SMAN 9 Jakarta

- Rabu, 17 Agustus 2016 | 03:27
Young Lex di acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 di SMAN 9 Jakarta
Hai Online

Young Lex di acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 di SMAN 9 Jakarta

HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 balik lagi, guys! Kali ini, SMAN 9 Jakarta menjadi target selanjutnya yang dilangsungkan pada Selasa (16/8). Sekolah yang terletak di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur ini menjadi titik kedua rangkaian tur lima sekolah.

Seperti di acara lain yang diselenggarakan oleh HAI, seluruh siswa menyambut dengan sangat antusias kehadiran HAI School Clinic di sekolah mereka. Dimulai kurang lebih pukul 12 siang, seluruh siswa udah kompak berkumpul di lapangan untuk menikmati rangkaian acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3.

Sebagai pemanasan, tiga perwakilan dari SMAN 9 Jakarta pun “unjuk gigi” di depan teman-temannya. Dua band dan satu dancer pun sukses membangkitkan semangat para peserta siang itu. Nyanyi dan joget bareng nggak terhindarkan, bro!

Usai perwakilan SMAN 9 Jakarta tampil, acara pun berlanjut ke topik utama, yaitu safety riding yang diperagakan oleh perwakilan NTMC Polda Metro Jaya. Dua polisi cantik dan ganteng juga mencuri perhatian para peserta di acara ini. Semua informasi seputar berkendara yang baik dan benar, nggak lupa juga kuis yang berhadiah bingkisan pun “dilahap” habis oleh peserta.

Nah, udah dapet pengetahuan tentang safety riding, sebagai penutup, HAI menyuguhkan satu nama yang nggak asing di kalangan anak remaja saat ini. Rapper yang lagi naik daun. Siapa lagi kalau bukan Young Lex.

Yap, pelantun O Aja Ya Kan ini adalah sosok yang paling ditunggu seluruh peserta di acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 ini, guys! Seketika rapper berpostur tinggi ini naik panggung, teriakan antusias dan histeris pun terlontar dari mulut setiap siswa yang nggak sabar ingin menyaksikan idolanya tampil di atas panggung.

Benar aja, Young Lex langsung tancap gas dengan membawakan lagu-lagu hitsnya, diantaranya O Aja Ya Kan, Senyumin Aja, Teman Palsu, dan GGS. Otomatis, seluruh peserta langsung ikutan nyanyi dan juga melompat mengikuti irama musik dari rapper yang ngefans banget sama Kendrick Lamar ini.

“SMAN 9 Jakarta, keren! Kalian pecah, guys. Gue bangga dapet yel-yel dari kalian. Makasih!” ujar Young Lex yang juga kegirangan dan nggak menyangka melihat animo seluruh peserta. Penampilan Young Lex pun menjadi penutup acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 di SMAN 9 Jakarta. Pecah? Pastinya!

Nah, masih tersisa tiga sekolah lagi yang akan HAI sambangi. Mungkin sekolah kalian? Tunggu aja tanggal mainnya, ya!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest