Follow Us

Alasan Tora Sudiro Ogah Botak dan Gendut di Warkop DKI

- Senin, 29 Agustus 2016 | 08:59
Tora Sudiro Takut Kalah Ganteng Akting Bareng Abimana Di Warkop DKI
Hai Online

Tora Sudiro Takut Kalah Ganteng Akting Bareng Abimana Di Warkop DKI

“Kalau gue sempat melawan waktu itu,” ungkap Tora Sudiro saat ditanya effort apa yang dia lakukan demi mirip dengan karakter Indro.

Wah, melawan gimana, nih?

“Waktu awal sebelum syuting, Om Indro yang diminta adalah Om Indro yang nggak beda jauh dari sekarang, yang tampilannya gendut dan botak. Menurut gue, kalau pingin gendut dan botak, kenapa nggak Om Indro aja yang main? Kenapa harus gue? Jadi gue nggak mau,” bocor cowok yang mengawali karir sebagai aktor film pada tahun 2000.

Tora mengaku awalnya dia sempat kesulitan mencari tampilan Indro untuk film Warkop DKI Reborn. Maklum aja, film yang udah di telurkan trio komedian ini udah banyak banget jumlahnya. Bukan Cuma belasan, tapi puluhan. Udah pasti Warkop DKI mengalami perubahan jaman yang juga mempengaruhi perubahan style masing-masing karakter.

Ada kekhawatiran pada Tora, “…gue mewakilkan nggak, ya?” ucapnya. Apalagi film ini bakal disaksikan oleh keluarga Doni, Kasino, dan Indro. Bahkan para keluarga sempat menyaksikan pada proses syuting.

“Takutnya apa yang gue mainkan itu nggak mewakilkan orang tua mereka. Takutnya mereka merasa, ‘Ah, babe gue nggak begitu’. Ada rasa nggak enaknya,” cerita Tora mengungkapkan kekhawatirannya dengan wajah kocak khasnya.

Namun, Tora bisa dibilang yan paling aman dan enak dibanding 2 aktor lainnya. nih. Sebab karakter yang dimainkan Tora masih hidup, otomatis selain research di film dan internet, Tora bisa nanya-nanya langsung dong sama Indro.

Baca Awas, 4 Hal Ini Bakal Bikin Kita Baper Waktu Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1!

“Setelah research dan ngobrol sama Om Indro, akhirnya gue menemukan Om Indro yang selalu pakai celana highweist, baju ketat, kumisan, dan selalu pakai sepatu Adidas putih. Udah gue kumpulin semua tuh wadrobe-nya, abis itu gue foto dan kirim ke Falcon. Disetujui deh. Ya, begitu proses pencarian Om Indro di gue. Kalau nggak mungkin gue udah setengah botak, hahaha,” kenang cowok yang mengoleksi banyak tato di sekujur tubuhnya ini.

Tapi kalau seandainya lo dibotakin setengah, kayanya lebih seru deh, Om..

“Hahahaha….. Ini rambut gue udah ketarik, tinggak ditarik kebelakang aja udah botak gue. Kemarin yang lain di kasih perut-perutan, kalau gue dibotakin ala ala, entar apa bedanya gue sama Reza Rahadian di film My Stupid Bos. Jadi nggak usah lah, ngapain,” ujar Tora ngeles yang ditimpali ketawa oleh Abimana yang duduk disebelah Tora saat wawancara.

Walaupun Tora sempat melawan dan terkesan cari aman, tapi di sisi lain ada kebanggan tersendiri pada Tora. Tora bahkan mengakui bahwa film ini adalah salah satu mimpi dan keinginannya dari dulu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest