Follow Us

Abimana, Vino, dan Tora jadi Dono, Kasino, Indro di Warkop DKI Reborn. Indro Yang Asli Jadi Siapa?

- Kamis, 25 Agustus 2016 | 08:32
Pakde Indro
Hai Online

Pakde Indro

Beberapa waktu lalu semenjak trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 diluncurkan ke YouTube oleh Falcon Pictures, kita bisa langsung tau kalau Indro alias yang akrab disapa pakde Indro itu, juga bakal ikutan main. Terbukti, di salah satu potongan frame, ketika Abimana, Vino, dan Tora lagi nyanyi bareng, ada Indro yang nimbrung duduk bareng. Tapi, udah pada tau belom sih, Indro yang asli ini bakal berperan jadi siapa di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1?

“Gini, kalo yang karakterku apa, jujur aja aku main nggak terlalu banyak. Yang berhak menceritakan, ya sutradaranya, haha” aku pakde Indro waktu main ke markas HAI, Kamis (11/8) lalu.

Anggy Umbara yang duduk di bangku sutradara pun membocorkan sedikit rahasia soal peran pakde Indro ke HAI.

Baca juga: 6 Fakta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Yang Wajib Kamu Tahu

“Sebenernya gini, karena kita menjaga ada twist-twistnya, hahaha, ini emang agak aneh, sih, sama Warkop sekarang, karena ceritanya pake twist. Kita coba eksplorasi kekiniannya. Jadi kalo bisa saya cerita, karakter om Indro itu sebagai alter-ego dari Indro muda. Jadi, dia sebagai spiritual guidance atau schizophrenic character dari Indro muda,” jelas Anggy.

Doi juga bilang, kalo nantinya di film itu, yang bisa melihat pakde Indro ini ya cuma Indro muda aja. It’s like special performance gitu, bro!

Sayangnya, bocoran yang rela dikasih sama Anggy dan pakde Indro baru segitu doang. Jadi, kalo kita mau lihat akting Abimana, Vino, dan Tora, plus pakde Indro yang katanya jadi alter-ego, tungguin aja filmnya tayang 8 September mendatang. Catet ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest