Follow Us

Ini Dia Annabelle Versi Indonesia, The Doll! Berani Nonton Film Horor Ngeri Ini?

Alvin Bahar - Senin, 29 Agustus 2016 | 02:45
The Doll
Alvin Bahar

The Doll

Kalau di Amerika ada Annabelle, di Indonesia juga ada boneka menyeramkan lho! The Doll adalah film ngeri yang bakal tayang bulan Oktober depan.

Film The Doll adalah film horor terbaru yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Film ini menceritakan kisah suami istri, Anya dan Daniel.

Penasaran dengan sinopsisnya? Suatu hari sepulang bekerja, Daniel membawa sebuah boneka dari lokasi proyeknya. Boneka tersebut sebelumnya ada di atas pohon yang kemudian ditebang oleh Daniel untuk keperluan proyek real estate-nya.

Yang Daniel nggak tau, benda yang ia bawa pulang tersebut adalah sebuah boneka bernama Ghawiah yang berarti jahat dan mengikuti hawa nafsu.

Baca Juga: Ini Dia Sosok Valak yang Sebenarnya, Ternyata Beda Banget Sama The Conjuring 2

Menurut cerita dari tetangga Anya, dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci. Anak tersebut diketahui meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan. Hiii...

Hal-hal aneh pun terjadi semenjak boneka Ghawiah berada di rumah Anya. Mulai dari boneka yang sering berpindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan juga suara anak kecil pada malam hari.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini akan dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Selain Shandy dan Denny, akan hadir Sara Wijayanto,dalam film dari Hitmaker Studios ini.

Hitmaker Studios didirikan oleh Rocky Soraya dan memulai debut film pertamanya pada tahun 2012 bertajuk Rumah Kentang. The Doll rencananya akan tayang pada 27 Oktober 2016 serentak di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Cek trailer-nya di bawah ini!

Baca Juga: Boneka-Boneka Terseram di Film Horror

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest