Follow Us

Cowok Ini Kecanduan Idol Group, Sampai Nggak Mau Pacaran!

Alvin Bahar - Jumat, 26 Agustus 2016 | 09:30
 Keigo Motoyoshi
Alvin Bahar

Keigo Motoyoshi

Dunia ini emang unik. Kalo di Indonesia banyak remaja yang sebel jadi jomblo, di Jepang malah banyak yang bangga sendiri. Faktanya, cuma sepertiga dari total remaja di Jepang yang punya pacar. Malah, banyak dari mereka yang untuk saat ini nggak mau pacaran. Seperti cowok ini mengaku kecanduan idol group, yang menyebabkannya nggak mau untuk pacaran.

Namanya Keigo Motoyoshi. Ia berprofesi sebagai komedian. Baginya, nonton idol group itu sama menyenangkannya dengan nonton bioskop bareng gebetan dengan pacar. "Momen langka bisa melihat cewek cantik sedekat ini dengan saya," kata Keigo, tentang rasa yang ia dapat saat menyaksikan idol group kesayangannya.

Keigo ngaku, hasrat asmaranya udah terpenuhi lewat jadi fans idol group. Walaupun ia bisa menghabiskan hingga Rp. 39 juta setiap tahunnya buat beli merchandise dan tiket konser idol group.

"Beda dengan cewek biasa, idol suka semua orang," akunya.

Cowok-cowok seperti Keigo ini jadi masalah serius buat Jepang. Jumlah penduduk Jepang semakin merosot dari tahun ke tahun. Bahkan angka kematian Jepang lebih besar dibanding angka kelahiran.

Penasaran sama kisah unik Keigo ini? Tonton yuk dokumenternya di bawah ini:

Baca Juga: 4 Tragedi Mengerikan yang Menimpa Member Idol Group

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest