Follow Us

Buset, Album Baru Gerald Situmorang Ternyata Bisa Dipesan Secara Pre-Order

- Jumat, 26 Agustus 2016 | 08:15
Gerald Situmorang - Solitude
Hai Online

Gerald Situmorang - Solitude

Satu lagi kabar baik datang dari ranah musik tanah air. Musisi yang juga tergabung sebagai basis di Barasuara, Gerald Situmorang resmi merilis album baru solonya bertajuk Solitude dalam format digital. Yap, album yang berisi 12 lagu ini rencananya akan dirilis pada 7 September mendatang.

Tapi, album tersebut udah bisa dipesan secara Pre-Order mulai dari tanggal 22 Agustus. Bukan cuma dapet album lagu, buat kalian yang memesan juga akan dapet artwork hasil garapan Gorga Hariara dan juga foto dari Jatidiri Ono.

Buat yang belum tau seputar album Solitude, ini adalah album yang didedikasikan oleh sang musisi untuk sebuah tempat yang paling berpengaruh buat kariernya, apa lagi kalau bukan studio musik milik Marco Steffiano.

Baca: 3 Style yang Bikin Gerald Situmorang Pede

” Proyek musik ini tercetus ketika saya mengetahui jika saya akan kehilangan sebuah tempat yang begitu memiliki pengaruh besar untuk saya pribadi. Sebuah studio yang memberikan banyak inspirasi saya dalam bermusik di rumah salah satu sahabat saya, Marco Steffiano (drummer Barasuara) yang akan pindah rumah. Kurang lebih semua proyek musik yang saya jalankan lahir dari ruangan itu dan entah mengapa aura, reverb dan sound yang dihasilkan ruangan itu selalu membuat saya pribadi merasa ada keunikan tersendiri,” ujar musisi yang akrab disapa GeSit.

Kebayang, dong, gimana berwarna dan kerennya album baru Gerald Situmorang ini kalau dilihat dari cerita dibalik lagu-lagu didalamnya? Udah ada yang pesen belum, nih?

Baca Juga

Barasuara Menutup Konser Tur 6 Kota dengan Manis

3 Style yang Bikin Gerald Situmorang Pede

Gitaris 'Kejang' Bikin Riang

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest