Follow Us

5 Kolaborasi Band Indie Lokal yang Wajib Kamu Tonton Live-nya

Alvin Bahar - Rabu, 13 April 2016 | 03:45
The Upstairs x Goodnight Electric
Alvin Bahar

The Upstairs x Goodnight Electric

Kalau kamu perhatiin, setahun belakangan ini mulai banyak band indie lokal yang berkolaborasi. Dua band atau lebih membawakan lagu lama atau lagu baru selama satu set penuh. Dan kolaborasi itu nggak cuma sekali, ada yang berlanjut ke panggung lain, bahkan jadi album.

Mungkin hal ini memang jadi tren baru di kalangan para band indie. Selain mempererat persahabatan antar band, karya mereka pun jadi terdengar segar lagi setelah dibawakan dalam versi yang lebih baru. Belum lagi, kolaborasi band indie ini juga dijamin menggaet massa yang nggak sedikit.

Kolaborasi band indie lokal berikutnya yang wajib kamu saksikan adalah The Upstairs x Goodnight Electric. Dua sahabat ini akhirnya berkolaborasi dalam satu panggung, pada 17 April nanti di Gudang Sarinah, Jakarta.

Sebelum nonton The Upstairs x Goodnight Electric, kamu harus tau nih kolaborasi band indie lokal yang wajib kamu tonton live-nya. Pokoknya kalau ada kesempatan, samperin! Kalau nggak sempet, ya lihat di YouTube nggak haram kok. Hehehe... Cek halaman-halaman berikutnya ya!

Editor : Alvin Bahar

Latest