Follow Us

Metallica Pertama Kali Bawakan Hardwired di Minnesota, Mau Dengar Versi Live-nya?

- Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:30
Metallica di Minneapolis.
Hai Online

Metallica di Minneapolis.

Nggak lama sejak Hardwired dirilis via YouTube, Metallica untuk pertama kalinya membawakan lagu baru tersebut secara live di hadapan para metalhead di Minnesota, Sabtu (20/8) lalu.

Lebih dari 50.000 penonton datang menyesaki U.S. Banks Stadium di Minneapolis untuk menyaksikan aksi panggung dari James Hetfield, Kirk Hammet, Lars Ulrich dan Robert Trujillo. Konser di stadion berwarna ungu itu menjadi konser perdana Metallica sejak mengumumkanbakal dirilisnya album baru mereka bertajuk Hardwired…To Self-Destruct pada 18 November mendatang.

Tentu para metalheads berharap konser kali ini tidak hanya membawakan lagu-lagu di setlist yang udah serng Metallica bawakan seperti Creeping Death, For Whom the Bell Tolls, Fuel, King Nothing, The Memory Remains, The Unforgiven, Leper Messiah, Welcome Home (Sanitarium), Sad But True, Wherever I May Roam sampai Fade to Black, dan Seek & Destroy, mereka juga menantikan adanya sajian dari materi baru "Hardwired".

Betul saja, setelah encore bergema, Metallica benar-benar membawakan “Hardwired secara lo\ive untuk pertama kalinya. Sungguh, Minneapolis menjadi saksi akan lagu baru Metallica yang banyak mendapat pujian itu. Apalagi, menyusul seteahnya lagu Whiskey in the Jar, Nothing Else Matters dan Enter Sandman yang menutup konser.

Penasaran bagaimana Metallica membawakan Hardwired, ini video keriuhan tersebut!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest