Follow Us

Pernah Diremehkan Waktu SD, Sekarang Dua Lipa Jadi Solis Sukses

Salman Achmad - Selasa, 23 Agustus 2016 | 04:30
Dua Lipa
Salman Achmad

Dua Lipa

Pas masih SD, cewek ini sempet diremehin guru tentang cara dia bernyanyi. Tapi akhirnya doi mematahkan statement itu dengan apa yang ia lakukan sekarang. Sebuah pembuktian ia lakukan dengan menjadi solis yangmenelurkan sebuah album, yang akan dirilis di tahun 2016, bersama dengan label ternama yakni Warner Bross men!

“Pas gua masih SD, gua dikasih tau sama guru gua kalau gua nggak bisa nyanyi. “Oh, lo nggak akan mencapai nada tinggi, dan nggak bisa ikut di paduan suara,” itu kata guru gue. Bagi gua itu bullshit, kemudia gua pergi ke sekolah teater untuk meningkatkan kepercayaan diri. Itu semacam motivasi gua untuk bernyanyi,” kenang Dua Lipa pada saat itu.

Yap, cewek yang lagi Hai ngomongin adalah Dua Lipa, cewek yang mempunyai keturunan negara Kosovo yang terbilang berumur belia ini, menyukai beberapa musisi jadul macam Bob Dylan dan Bowie. Dia pun berujar bawha sang ayah lah yang mempunyai peran besar dalam karirnya.

“Gua udah bernyanyi selama hidup gua, ayah gua adalah seorang musisi. Dulu gua sering mendengarkan ayah gua bernyanyi entah lagu sendiri ataupun lagu orang lain. Aku pun disebarkan di banyak era musik, seperti Bob Dylan dan Bowie. Gua mecintai mereka tapi nggak pernah terobsesi menjadi seperti mereka,” pungkas cewek kelahiran 22 Agustus 1995 ini.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest