Follow Us

Wow, Baron Balikan Sama GIGI!

Afra Augesti - Kamis, 17 Maret 2016 | 05:01
Para personel GIGI dengan album Live at Abbey
Afra Augesti

Para personel GIGI dengan album Live at Abbey

Menapaki usia 22 tahunnya, band rock legendaris GIGI akan merayakan hari jadi pada 22 Maret 2016 nanti. Bertempat di sebuah studio TV swasta kawasan Tendean, konser tunggal bertajuk “22 Tahun GIGI Berkarya” tersebut akan menggandeng beberapa artis ibu kota seperti Raisa, RAN, D’masiv, Cakra Khan, Once, hingga Barasuara. Selain disiarkan live pada pukul 21:30 WIB, konser ini gratis!

Selain berkolaborasi dengan beberapa musisi muda, GIGI juga menggandeng para mantan personelnya seperti Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas, dan Budhy Haryanto untuk beraksi di konser nanti.

"Tahun ini, GIGI masuk ke usia 22 sejak pertama lahir 22 Maret 1994. Rencananya, kita bakal ajak para mantan personel GIGI seperti Baron, Ronald, Opet dan Budhi buat tampil bareng di konser.", ungkap Armand Maulana saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

Dalam kesempatan ini, GIGI juga mengumumkan "Rumah Gigi Management" sebagai manajemen baru mereka. Masuknya Baron ke dalam manajemen GIGI dianggap sebagai kekuatan tambahan Gigi untuk bersaing di kancah musik Indonesia.

"Nggak ada masalah dengan manajemen lama (POS Management). Apalagi kami udah jalan bareng 20 tahun. Manajemen lama kayaknya lebih fokus sebagai promotor dan event organizer. Pas gue diskusi sama Mas Danny Widjanarko, akhirnya sepakat kalau GIGI bakal nyari manajemen baru yang ngurusin Gigi secara utuh.”, terang Armand.

Armand menganggap Baron bisa nawarin konsep kalau GIGI harus jadi yayasan, sedangkan pendiri yayasan itu adalah semua pemain dan mantan anggota GIGI. “Biar gimana pun GIGI sampai di titik sekarang ini justru karena melewati proses pergantian personil yang masing-masing memberi warna yang bisa disebut legacy.", ujar sang vokalis.

Baron sendiri mau ‘balikan’ karena dia menilai GIGI adalah band yang sangat berkarakter dan profesional. “Harapan gue sih Gigi bisa terus eksis di industri musik karena nama Gigi udah jadi trademark buat pecinta musik tanah air," kata pria yang udah join dengan Gigi sejak 7 bulan lalu.

Nggak cuma manajemen baru, GIGI juga kerjasama dengan Amity Asia Agency yang bertugas sebagai exclusive agency dan business development. Nantinya, promo GIGI akan lebih terbuka untuk dunia digital seperti membuat aplikasi penggemar via ponsel pintar.

Denger-denger, Amity Asia Legacy ini udah punya banyak link dengan berbagai festival musik kelas internasional. Wih, semoga langgeng deh buat GIGI!

Berikut HAI tampilkan video klip GIGI waktu masih bersama Baron.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest