Follow Us

Titiek Puspa Takut Nonton "Ini Kisah Tiga Dara"

- Senin, 22 Agustus 2016 | 03:45
Eyang Titiek Puspa (Oma) bareng Tatyana Akman (Bebe) di dapur Gendis
Hai Online

Eyang Titiek Puspa (Oma) bareng Tatyana Akman (Bebe) di dapur Gendis

Tidak hadir dalam premier film ‘Ini Kisah Tiga Dara’, Titiek Puspa belum berani menonton kembali aktingnya difilm itu. Eyang Titiek, biasa Ia disapa merasa takut karena sudah lama tidak bermain film. Takut kalo aktingnya gak maksimal.

"Saya enggak berani nonton, itu yang namanya kayak orang takut sudah lama gak main." ujarnya saat ditemui usai pemutaran film 'Ini Kisah Tiga Dara', Jumat (19/8)lalu seperti dilansir dari tribunnews.com

Titiek Puspa menyadari bahwa umurnya tidak muda lagi sehingga Ia berdoa agar diberikan kesehatan selama proses syuting berjalan. Sebelumnya Titiek Puspa sakit dan dirawat dirumah sakit, namun proses syuting menjadi obat untuk dirinya unntuk tetap semangat.

Sutradara Nia Dinata datang dan meminta Titiek Puspa untuk terlibat dalam karyanya itu. Nia menceritakan bahwa ia ingin memproduksi film dan langsung saja menawarkan apa eyang Titiek Puspa bisa untuk ikutan main dalam film itu. Tadinya eyang Titiek, belum percaya kalo dia yakin akan main film lagi setelah 30 tahun vakum. Tapi akhirnya Ia menyetujuinya.

Film Ini Kisah Tiga Dara merupakan film musikal, disrutradari oleh Nia Dinata yang terinspirasi dari film Tiga Dara pada tahun 1956 yang disutradarai oleh Usmar Ismail. Dalam film tersebut, eyang Titiek berperan sebagai Oma yang merupakan nenek dari Gendis (Shanty Paredes), Ella (Tarra Basro), dan Bebe (Tatyana Akman). Film ini akan tayang pada tanggal 1 September 2016. (Ikka Pratiwi)

Source : kompas.com, tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest