Follow Us

Siap-Siap, Cewek Cantik Ini Bakal Beraksi Di Transformers 5: The Last Knight

- Jumat, 19 Agustus 2016 | 08:00
Isabela Moner, imut!
Hai Online

Isabela Moner, imut!

Namanya Isabela Moner dan usianya baru menginjak 15 tahun. Tapi doi udah berhasil ditunjuk sebagai female lead di film kelima dari franchise milik Paramount Pictures, Transformers. Gokil, ya?

Well, Moner sendiri merupakan bintang Nickelodeon yang bentar lagi namanya bakal masuk ke film Transformers: The Last Knight (2017). Dia bakal memerankan Izabella, cewek cerdas yang cuma temenannya sama Transformer doang, sampe dia ketemu dengan seorang perakit robot, Cade Yeager (Mark Wahlberg).

Sejauh ini, karir Moner sendiri terus berkembang dengan membintangi salah satu dari tiga serial di Nickelodeon musim lalu, yakni 100 Things to Do Before High School. Sebagaimana dikutip dari Hollywood Reporter, seorang kritikus bernama Amy Amatangelo menyebut Moner sebagai sosok yang karismatik, dan menduga kalo Moner bakalan jadi bintang berikutnya yang bersinar. Moner juga pernah mencicipi dunia tarik suara, dan memulainya di Broadway ketika ia berumur 10 tahun di tahun 2012 silam. Di musim gugur tahun lalu, Moner juga sempet rilis album solonya bertajuk Stopping Time lewat Broadway Records.

Nah kalo di Transformers 5 sendiri, kayak gimana aksinya nanti nih, guys? Tungguin aja, deh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest