Follow Us

3 Kemudahan Menggunakan Aplikasi QLUE Transit

- Rabu, 28 Oktober 2015 | 11:30
Penampakan Aplikasi QLUE Transit
Hai Online

Penampakan Aplikasi QLUE Transit

Nunggu angkutan umum yang nggak dateng-dateng selama berjam-jam pastinya bikin hati kita geregetan dan nggak sanggup lagi mengatur amarah. Apalagi kalau badan udah capek akibat aktivitas seharian, pengennya cepet-cepet sampe rumah, dong! Semua orang juga begitu. Maunya langsung ngomel dan bertanya-tanya, di mana sih posisi angkutan umum yang lagi kita tunggu?

Nah, kalau udah dalam kondisi kayak gitu, lebih baik pakai aplikasi QLUE deh! Bukan, ini bukan game buat main tebak-tebakan juga sih, tapi aplikasi ini bernama lengkap QLUE Transit bisa memberikan akses informasi terkait posisi, situasi dan kondisi dari hampir seluruh moda transportasi di Jakarta. Wih!

“Lewat aplikasi ini pengguna dapat membagi informasi mengenai kondisi terbaru mengenai shelter Transjakarta misalnya dan juga keramaian bus-bus Transjakarta,” ujar Rama Aditya, CEO PT Terralogiq, pengembang aplikasi QLUE dan QLUE Transit di acara peluncuran aplikasi smart transportation di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/10).

Dengan mengunduh Qlue Transit di Google App Store dijamin deh, mobilitas kamu semua bakalan jadi lebih mudah dan terkontrol. Kalau masih nggak percaya? Coba mari ditengok dulu 3 kemudahan yang bakal kamu dapatkan kalau beneran menggunakan Qlue Transit, mana tau kamu mau langsung tergoda buat mengunduhnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest