Follow Us

Film Transformers 5 Bakal Berasa Jadul dan Jarang Ledakan, Tapi Tetap Seru

Alvin Bahar - Jumat, 12 Agustus 2016 | 04:15
Optimus Prime
Alvin Bahar

Optimus Prime

Franchise garapan Michael Bay ini akan kembali lagi tahun depan dengan judul Transformers: The Last Knight. Tema film Transformers kali ini cukup menarik. Bila di film-film sebelumnya robot Autobot dan Decepticon mengandalkan proyektil misil untuk bertempur, kini para robot yang ada ini lebih sering menggunakan senjata-senjata khas zaman medieval! Yap, Transformers 5 bakal berasa jadul dan jarang ledakan deh.

Dilansir melalui Screen Rant, Kabar seputar peralihan senjata ini memang sudah dikonfirmasi oleh sutradara film Bad Boys tersebut sejak peluncuran judul film Transformers ini.

Dengan mengambil setting lokasi di Inggris, Bay secara sengaja ingin memperkuat nuansa pertempuran antar "ksatria" di installment film kelima ini.

Nuansa abad pertengahan ini bisa dilihat dalam banner promosi Transformers 5 yang dikeluarkannya beberapa waktu lalu. Dalam media promosi yang ada ini, terlihat sosok Optimus Prime melancarkan kuda-kuda sambil memegang pedang. Menariknya lagi, di latar belakang gambar tersebut terlihat juga naga berkepala tiga khas dongeng Inggris di abad pertengahan!

Nggak mau tinggal diam, pemimpin Decepticon pun juga akan gunakan senjata khas medieval di film kali ini. Megatron yang sebelumnya menjadi Galvatron di film ke-4 akan bertempur dengan menggunakan battle axe disertai perisai di tangan kanannya.

Hal yang cukup menarik terlihat pada bagian kepala sang pemimpin Decepticon kali ini. Bila dipandang sekilas, desain kepalanya ini begitu mirip dengan Ultron yang hadir di film Avengers kedua.

Melalui gambar Optimus Prime dan Megatron yang telah dikeluarkan ini, bisa terlihat bahwa Michael Bay nggak main-main dengan tema The Last Knight yang ia jadikan subjudul di film kali ini.

Nggak sabar lagi untuk menonton installment kelima dari robot mainan Hasbro ini? Sabar guys! Film ini akan meluncur di bioskop pada tanggal 23 Juni tahun depan.

source: Tribunnews.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular