Follow Us

Gloria Hamel Bakal Main Film Pahlawan

- Kamis, 18 Agustus 2016 | 09:30
Gloria Hamel
Hai Online

Gloria Hamel

Kecintaan Gloria Hamel kepada Indonesia dan spiritnya sebagai anak muda kepada negara menarik perhatian produser film Raja Asdi dan Evi Lutfiani untuk mengajaknya bermain dalam film remaja dengan spirit kepemudaan cinta tanah air.

Dilansir dari Tribunnews.com, sosok Gloria sangat cocok memerankan film pahlawan, terlebih pahlawan bertemakan olahraga.

“Sosok Gloria cocok dengan tema film yang akan kami buat yaitu pahlawan yang bertemakan olahraga, (film ini) bisa menjadi inspirasi pemuda, spirit optimisme, keluarga dan generasi muda,” ungkap Asdi di kantornya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (18/8).

Untuk merealisasikan produksi film tersebut, Raja Asdi sudah melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait, di antaranya dengan kepala SMAI Dian Didaktika, serta pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang selama ini memperjuangkannya.

Raja Asdi, yang pernah menggarap film Pahlawan Tak Pernah Mati 2014, dan sedang masa persiapan produksi untuk film terbarunya tentang sejarah Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI), menjelaskan akan segera bersilaturahmi ke keluarga Gloria.

“Dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi ke keluarga Gloria, termasuk Gloria agar segera diproduksi. Kami ingin Gloria menjadi teladan bagi pemuda dan pemudi Indonesia,” jelas pria yang pernah meraih penghargaan Piala Vidya Sinetron Terbaik, lewat sinetron Kesaksian, yang dibintangi Yenny Rahman pada tahun 1994 dan Menghitung Hari (1995).

Kira-Kira siapa pemeran ibunya Gloria ya? Mungkin Shahnaz Haque, kok mirip?

Baca: Gloria Natapradja Hamel Mirip Shahnaz Haque. Lihat deh Fotonya?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest