Follow Us

Bisikan Presiden untuk Gloria Hamel: “Ini Dia yang Terkenal di TV”

- Kamis, 18 Agustus 2016 | 04:15
Bisikan Presiden untuk Gloria Hamel: “Ini Dia yang Terkenal di TV”
Hai Online

Bisikan Presiden untuk Gloria Hamel: “Ini Dia yang Terkenal di TV”

Sebelum Jadi tim Gordon, Gloria Hamel sempat bertemu dengan Presiden Jokowi dalam sajian makan siang di Istana Merdeka. Sebelum pesan itu sampai, Gloria sempat bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia itu?

Lantas, apa yang dikatakan Presiden Jokowi kepada Gloria, si cewek tegar keturunan Perancis yang digugurkan dari tim paskibraka nasional?

"Waktu salaman, Presiden kasih semangat, Presiden sampaikan 'Ini dia yang terkenal di TV' sambil ketawa," kata Gloria, Rabu (17/8) kemarin.

Tidak hanya Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga memberikan semangat untuknya. "Ibu Negara bilang, ‘kamu tegar, semangat lagi’, katanya." Sambil tersenyum kepada media.

Secara kronologi, Gloria menceritakan soal diizinkannya ia menjadi tim penurunan bendera berawal dari ucapan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang ingin memberikan restu agar dia bisa bergabung lagi dengan 67 anggota Paskibraka lainnya.

"Pak JK yang mau awalnya untuk mengizinkan untuk ikut pengibaran sore ini," katanya.

Setelah mendapatkan izin, Gloria dengan antusias menyatakan kesiapannya bergabung dalam Paskibraka yang bertugas dalam Penurunan Bendera Pusaka sore nanti. "Siap banget!" katanya.

Siap terkenal, juga don hehehe! Sebelumnya Gloria Natapradja Hamel diizinkan bergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tim Bima pada Rabu (17/8) petang. Ada dua tim pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang bertugas pada perayaan HUT ke-71 Republik Indonesia yakni Tim Arjuna dan Tim Bima. Tim Arjuna menjalankan tugas saat upacara pengibaran bendera Merah Putih pagi hari, sementara giliran Tim Bima bertugas menurunkan bendera pusaka pada sore hari dalam rangkaian HUT RI ke-71 itu.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest