Follow Us

Siap-siap Datengin Toko-Toko Ini di Tanggal 17 Agustus. Banyak Diskon Hari Kemerdekaan!

- Selasa, 16 Agustus 2016 | 09:12
Banyak Diskon 17-an, Serbu Toko-Toko Ini
Hai Online

Banyak Diskon 17-an, Serbu Toko-Toko Ini

Rugi kalau libur 17-an cuma di rumah doang. Karena ada banya diskon yang harus lo sambangi.

Dari tahun-tahun, moment Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu. Entah itu sekedar menikmati liburnya aja, atau ikutan lomba 17-an setingkat RT, RW, Kelurahan, sampai kecamatan. Momen sekali dalam setahun ini emang nggak boleh lewat gitu aja. Karena bisa jadi kenangan. Dan alasan penting kenapa nggak boleh dilewatin adalah, banyak promo diskon dari sejumlah brand.

Moment 17-an juga dimanfaatkan sebagai ajang promo diskon dengan angka-angka unik. Banyak tuh brand-brand yang bikin diskon 71% sesuai dengan umur Indonesia. Apaan aja? Cek aja disini. Boleh nambahin juga kalau punya info.

  1. Sport Station
Sport Statiiun punya promo Independence Day Super Savings nih! Ada diskon 50% di pembelian item ke dua. Diskon ini udah berlangsung dari tanggal 13 – 17 Agustus 2016. Jangan sampai kehabisan!

  1. Forever21
Bagi lo yang suka fashion, wajib banget main-main ke Forever21 dengan mengenakan outfit apapun yang bewarna merah. Lo bakal mendapatkan sejumlah Voucher shopin. Cuma sampai tanggal 17 Agustus 2016 doang nih.

  1. Wakai & Kohai
Dari tanggal 11 – 17 Agustus 2016, Wakai dan Kohai udah meneriaki diskon 17%+8& setiap pembelian produk ini. Samperin aja Mall Grand Indonesia Skybridge lantai 2.

  1. The Duck King
Udah bergaya nih pakai barang diskonan, jangan lupa isi perut juga. Tenang, ada diskonnya juga makan di The Duck King. Ada 17 menu pilihan yang harganya Rp 45.000 dan 8 menu favorit yang harganya Rp 71.000. Promo ini berlaku dari tanggal 12 Agustus – 31 Agustus 2016.

  1. Wingstop
Beruntung kalau kita punya nama yang Indonesia banget. Buat Budi, Ana, Putra, Putri , Lia, Desi, Agus, Candra, berbahagialah karena bagi pemilik nama ini, lo bisa makan puas di Wingstop dengan potongan 45% setiap pembelian 17 Crunchy Wings. Keterlaluan!

  1. Haagen – Dazs
Udah capek dan gerah ngejar diskon ke sana kemari, pasti tenggorokan seret. Coba ademin aja pake es krim. Sambangi Haagen-Dazs yang punya promo berupa diskon 17%+8%+45% buat semua item. Sayangnya ini berlaku cuma di tanggal 17 Agustus doang nih. Jadi harus dateng duluan biar nggak kena antrian panjang.

  1. Jungle Land
Lagi liburan asiknya sih main bareng temen-temen atau keluarga. Coba aja melipir ke Jungle Land pas 17 Agustus dan dapetin diskonnya. Untuk 17 orang pertama yang pakai atribut merah-putih bakal masuk gratis! Untuk 71 orang pertama berikutnya cuma bayar Rp 71.000 dan kita bisa beli tiket online juga dengan diskon 45%.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest