Follow Us

The Forest, Film Horor Yang Wajib Ditonton Awal Tahun

- Senin, 04 Januari 2016 | 08:43
Dilarang masuk ke hatinya, eh, ke hutan ini maksudnya!
Hai Online

Dilarang masuk ke hatinya, eh, ke hutan ini maksudnya!

Terpisah sama saudara kembar untuk suatu alasan yang nggak rasional pastilah bukan hal yang menyenangkan. Tapi di film ini, ada seorang cewek bernama Sara (Natalie Dormer) yang sayangnya harus merasakan pengalaman pahit kehilangan itu.

Ceritanya, sekali waktu Sara harus menghadapi kenyataan kalau saudara kembarnya yang bernama Jess (juga diperankan oleh Natalie Dormer) telah dinyatakan hilang secara misterius. Sedih, lelah, dan frustasi akhirnya bikin Sara mutusin buat pergi melakukan perjalanan mencari Jess. Meski ada banyak orang, termasuk juga suaminya, Rob (Eoin Macken) yang udah ngasih peringatan bahaya, tapi doi masih aja nekat. Duh!

Setelah mengunjungi sebuah sekolah tempat Jess pernah mengajar, Sara dapet petunjuk buat mencari Jess di dalam sebuah hutan yang emang terkenal angker di Jepang, yakni hutan Aokigahara. Dalam penyusuran ke dalam hutan tersebut, Sara ditemenin sama seorang jurnalis bernama Aiden (Taylor Kinney). Selain itu, mereka berdua juga didampingi sama seorang pemandu lokal bernama Michi (Yukiyoshi Ozawa) yang bolak balik ngingetin Sara dan Aiden buat hati-hati.

Nah, terus berhasil nggak ya Sara dkk menemukan Jess? HAI pun belum tahu, karena filmnya belum tayang. Hehe.

Anyway, meski baru akan masuk bioskop dalam beberapa hari ke depan, dijamin film ini bener-bener jadi pembuka tahun yang kece! Soalnya, nggak cuma menyajikan konflik pencarian yang bikin geregetan, film arahan Jason Zada ini juga seolah mampu mengemas ceritanya menjadi sajian sinematik yang serem-serem menegangkan. Seru banget, sih, buat ditonton di awal tahun begini. Selain buat tontonan, The Forest juga cocok buat recharge keberanian.

Lah, nggak percaya? Yaudah, coba tonton trailer-nya aja, dulu, sob!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest