Follow Us

Cowok 16 Tahun Ini Dapat Jutaan Dollar dengan Jualan Sepatu Bekas! Gini Nih Rahasia Dia Jualan

Alvin Bahar - Senin, 15 Agustus 2016 | 08:00
Ben Kickz dan barang jualannya
Alvin Bahar

Ben Kickz dan barang jualannya

HAI yakin deh, kemungkinan besar ini adalah pertama kalinya kamu mengenal nama Benjamin (Ben) Kickz. Meskipun Kickz adalah nama yang keren, nama belakang Ben yang sebenarnya adalah Kapelushnik. Namun, seperti klien-kliennya yang berprofesi sebagai rapper, remaja ini pun mengadopsi nama tersebut. Cowok ini adalah salah seorang penjual sepatu bekas terkenal, dan penghasilannya jutaan dollar!

Sekilas, Ben terlihat seperti remaja Amerika Serikat biasa. Akan tetapi, kalo kamu bertanya pada kolektor sneaker, nama Benjamin Kickz dan website-nya, sneakerdon.com, akan kerap kali muncul.

Di usianya yang masih 16 tahun, Ben telah meraup jutaan dollar Amerika Serikat dengan menjadi reseller sneakers. Pelanggan-pelanggannya termasuk kalangan artis seperti Drake, P.Diddy, DJ Khaled, Paris Hilton, dan Floyd Mayweather.

Apa sih hebatnya sepatu bekas milik Ben?

Bisa cari sepatu apapun yang kamu mau

Selama kamu punya cukup uang, cowok ini akan menemukan sepatu sneakers sesuai dengan permintaan kamu, meskipun sepatu tersebut sudah nggak dijual lagi sejak sepuluh tahun yang lalu atau limited edition.

Bahkan, melalui sumber-sumber yang disebutnya dengan “plugs”, Ben bisa menjual sepatu yang belum dirilis ke pasaran. Dan pastinya asli!

Ben masih berusia 12 tahun ketika di mulai memasuki industri jual beli sneakers yang kini dihargai 12 miliar dollar Amerika Serikat. Pada saat itu, ibunya membelikan sepasang sepatu Nike dan keesokan harinya, Ben mulai mempelajari usaha tersebut.

Dia membaca majalah untuk mengetahui minat pasar, menggunakan uang yang ia miliki untuk membeli sepatu, mempelajari pasar jual beli sneaker, dan menemui penggemar-penggemar sneaker di acara pameran.

Darimana ya dia dapat ilmu jualannya? Cek halaman berikutnya guys!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest