Follow Us

Seenggaknya, 1 Dari 3 Hal Ini Perlu Kamu Kuasai Buat Menangin Hati Cewek

- Sabtu, 13 Agustus 2016 | 04:00
Cari pacar dulu baru digandeng, bro!
Hai Online

Cari pacar dulu baru digandeng, bro!

Jadi single atau jomblo itu emang pilihan masing-masing orang. Tapi, kalo sampe sekarang kita udah gebet sana-sini dan belom dapet gandengan juga, wah, mungkin ada sesuatu di dalam diri kita yang kurang dilirik, nih, sama gebetan.

Well, sebenernya dari penelusuran HAI, nggak susah, kok, bikin cewek-cewek pada meleleh dan nempel terus sama kita. Seenggaknya, ada satu dari tiga hal ini yang harus kita kuasai buat mampu bikin cewek meleleh dan menangin hatinya. Percayalah, kalo soal tampang, cewek itu bisa menjadikannya nomor kesekian, kok, kalo kita menguasai hal-hal yang bakal HAI paparkan berikut ini. Makanya, ini dia hal-hal sederhana yang perlu kita kuasai buat mampu bikin cewek meleleh. Kebet aja, deh.

Humoris

Menurut penelitian yang sempat dilakukan UC Browser menjelang Valentine, sebagian besar cewek Indonesia ini sebenernya suka banget sama cowok humoris. Dalam artian, kita harus selalu bisa bikin mereka ketawa, dan nyaman ngobrol sama kita. Tapi, humorisnya jangan sampe jayus juga, bro. Kalo kita cuma bisa ngejayus alias maksa ngelucu, yang ada cewek-cewek pada menjauh. Yang natural-natural aja, ya.

Gape Main Alat Musik

Siapa, sih, cewek yang nggak suka kalo liat cowok bisa main alat musik? Entah itu gitar, atau piano, seenggaknya ada satu yang bisa kita kuasai. Sebagai contoh, nih, kamu tau kan sosok Jebraw dan Naya yang terkenal berkat salah satu video viral soal jalan-jalan di YouTube? Nah, di situ Jebraw selalu tampil humoris dan jago nyiptain lagu menggunakan ukulele kesayangannya. Terus, Naya jadi meleleh. Well, cewek secantik Naya aja bisa luluh sama Jebraw, masa kita nggak bisa nih ngeluluhin hati kecengan kita?

Bisa Bahasa Asing

Guys, percaya nggak percaya, cewek itu suka sama cowok yang bisa lancar ngomong bahasa asing, lho. Minimal, lancar berbahasa Inggris. Kalo mau eksplorasi lebih jauh, kita juga bisa belajar bahasa Prancis yang terkenal romantis. Atau, bahasa Spanyol. Bahasa Italia juga oke, tapi karena intonasi ngomongnya yang kayak orang lagi marah, kuasai dua bahasa yang kami sebutin tadi aja dulu. Nah, kalo udah bisa, boleh tuh dipraktekkin. Tapi jangan kedengeran sok pinter ya, nanti cewek-cewek pada ilfeel alias ilang feeling, lho!

Smart

Iya, tadi emang kami cuma sebutin satu dari tiga hal aja yang perlu kita kuasai buat menangin hati cewek. Tapi, poin yang terakhir ini justru yang paling penting, dan sebisa mungkin kita miliki, guys. Pasalnya, cowok smart itu bakalan terlihat seksi di mata cewek-cewek. Percuma juga punya tampang oke, bisa bahasa asing, bisa main gitar, dan humoris, kalau otak kita nggak encer. Lagian, kalo pengetahuan kita luas, kita jadi bisa punya banyak bahan obrolan tuh sama gebetan. Asal ya, lagi-lagi, jangan kelihatan sok pintar ya, bro! Yang biasa-biasa aja ya…

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest