Follow Us

Komentar Pepeng NAIF soal film Suicide Squad Mungkin Bisa Meredakan kekecewaanmu

- Kamis, 11 Agustus 2016 | 15:03
Suicide Squad
Hai Online

Suicide Squad

Guys, sebelum baca artikel ini, coba deh, lo baca artikel yang ini terlebih dulu. Di sana terungkap, kalau banyak media luar yang menyampaikan kekecewaannya terhadap apa yang ditampilkan di dalam film garapan David Ayer ini. Alasan masing-masing pihaknya pun jelas banget dijabarkan. Hmm, kok bisa?

Well, nggak cuma dari penikmat film di luar negeri aja. Secara selintas nguping omongan orang abis keluar dari bioskop nonton Suicide Squad pun, ada juga yang menyatakan kekecewaan. Tapi emang, ada juga, sih, yang komen kalau film ini menghibur dari segi tampilan.

Nah, menanggapi hal tersebut, Pepeng NAIF sebagai pihak yang doyan banget ngikutin karakter-karakter DC pun angkat bicara. Angka 6 dari 10, jadi penilaian yang bisa doi kasih buat film berdurasi sekitar dua jam ini.

“Sejak pertama lihat trailer-nya, aku udah tebak kalo Suicide Squad bakal jadi film yang kerennya di-setting. Tapi untungnya memang bagus, sih, menurutku. Kekurangannya cuma satu: sok keren, haha,” ujar Pepeng.

Buat dia, salah satu yang bikin film ini jadi sok keren justru berasal dari penempatan soundtrack-nya di tiap adegan. Di sisi lain, Pepeng ngerasa kalo elemen sok keren-nya ini emang sengaja dipasang David Ayer buat menarik perhatian para ABG doang. “Dan tampaknya memang berhasil ya?” lanjutnya.

Dan ngomongin alur cerita, Pepeng juga ngakuin kalo cerita DC kali ini ngejelimet banget. Sama kayak orang-orang kebanyakan. “Aku ngerti, pasti semua menuju ke sesuatu di ujung. Justice League adalah tujuan akhirnya. Tapi seharusnya, mereka juga ngerti bahwa nggak semua penonton film itu suka dibikin rumit,” jelas cowok bernama lengkap Franki Indrasmoro Sumbodo ini.

Nah, meski alur ceritanya ribet dan muter-muter, Pepeng sama sekali nggak merasakan kekecewaan yang menimpa sebagian besar penonton Suicide Squad. Doi malah termanjakan banget sama masing-masing karakter yang dibangun. “Secara cerita, aku emang sama bingungnya sama kebanyakan orang, ini mau dikemanain. Tapi nggak ambil pusing, ikutin aja. Rating 6 dari 10, deh, buat aku,” tutup drummer NAIF yang juga jago bikin komik ini, gamblang.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest