Follow Us

Lho, Instagram Kok Jadi Mirip Snapchat?

Alvin Bahar - Rabu, 03 Agustus 2016 | 02:15
Instagram apa Snapchat?
Alvin Bahar

Instagram apa Snapchat?

Instagram lagi-lagi menambahkan fitur baru di aplikasinya. Tapi, fitur terbaru media sosial ini mirip banget sama Snapchat.

Jadi gini, Instagram baru saja perkenalkan fitur barunya, Instagram Stories (Tuh, namanya aja gitu!), melalui website resmi blog.instagram.com (2/8).

I know this has nothing to do with panic but can we talk about Instagram stories????Here's @hellosarahurie using it. pic.twitter.com/sNMcDKsDWy

— PATDtourUPDATES (@PATDupdate) August 3, 2016

Foto dan video yang di-upload nantinya akan muncul bersama dalam format slideshow. Dengan Instagram Stories, tidak perlu khawatir akan posting yang berlebihan karena foto dan video tersebut akan hilang dalam waktu 24 jam. Yap, mirip sama Snapchat.

Selain itu, kebijakan keamanan mengikuti aturan akunmu. Kalo diatur public, postingan dari Instagram Stories dapat terlihat oleh followers. Bisa juga dibikin private.

Instagram Stories kan dirilis secara berkala selama beberapa minggu ke depan untuk platform iOS dan Android. Sudah nggak sabar dengan fitur baru ini? Atau malah pilih Snapchat aja?

Source : Hai Online

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest