Follow Us

Tiba di Jakarta, Apa yang Dilakukan Selena Gomez?

Alvin Bahar - Kamis, 21 Juli 2016 | 09:15
Selena Gomez
Alvin Bahar

Selena Gomez

Hari ini, Kamis, 21 Juli 2016, tepatnya dua hari sebelum konser, Selena Gomez sudah sampai di Jakarta. Melihat waktu konser yang masih lumayan jauh, Selena Gomez memilih buat keliling-keliling Jakarta dulu.

Dan siang ini, Selena Gomez terlihat lagi asik belanja di Grand Indonesia! Selena kegep lagi milih-milih baju di Zara, salah satu toko di pusat perbelanjaan tersebut.

Selena terlihat tanpa pengawalan yang ketat. Selena tampak santai dengan kaos putih bergambar serial TV Friends, skinny jeans hitam, dan sneakers. Plus rambut yang dikepang dan bikin Selena cantik banget.

Melihat salah satu "ratu" Instagram di Jakarta, beberapa orang langsung nyamperin doi buat minta foto bareng. Menurut salah satu fans di akun Instagram @mpratamap, Selena menolak saat promotor mau fotoin dia dengan fans. Selena bilang kalau dia lebih suka selfie.

#WelcomeToIndonesiaSelena! Wah @selenagomez kabarnya udah sampai di Indo. Selamat datang! Pics from @SelenatorINA pic.twitter.com/nJitJGyel2

— kaWanku magazine (@kawankumagz) July 21, 2016

Well, HAI cuma bisa iri sama kalian yang selfie bareng Selena dan tentunya mau bilang selamat datang Selena Gomez! Yang betah ya....

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest