Follow Us

Ibrahimovic: Saya Akan Jadi Dewa di Manchester United

- Selasa, 19 Juli 2016 | 03:45
Zlatan Ibrahimovic
Hai Online

Zlatan Ibrahimovic

Penyerang baru Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (34), merespons pernyataan yang sempat dilontarkan Eric Cantona terkait status "King" atau raja.

Sebelumnya, Cantona yang membela Manchester United pada periode 1992-1997, memberikan penyambutan atas kedatangan Ibrahimovic.

Dalam video berdurasi satu menit yang ditayangkan Eurosport pada 9 Juli 2016, Cantona mengizinkan Ibrahimovic untuk memakai nomor punggung 7 yang pernah dikenakannya di Manchester United.

Namun, ada satu hal yang dilarang oleh Cantona untuk Ibrahimovic, yaitu pemakaian gelar King atau raja. Menurut Cantona, hanya ada satu raja di Old Trafford, yakni dirinya.

Cantona pun melanjutkan, jika ingin mendapatkan gelar, Ibrahimovic hanya bisa sebatas menjadi "pangeran" Manchester United.

Terkait perkataan Cantona itu, Ibrahimovic pun memberikan tanggapan. Dalam wawancaranya dengan media Swedia, Afttonbladet, Ibrahimovic merespons Cantona secara satire.

"Saya mendengar ucapan Cantona, dan saya memberikan selamat kepadanya karena saya pun mengaguminya," ujar Ibrahimovic, Senin (18/7/2016).

"Namun, dia juga harus tahu bahwa saya tidak akan menjadi raja di Manchester. Saya akan menjadi dewa di Manchester," ucapnya.

Ibrahimovic bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia menandatangani kontrak satu tahun di Manchester United.

Baca Juga

Gara-gara Ibrahimovic, Potensi Manchester United Juara Premier League Makin Besar

Source: Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest