Follow Us

Zlatan Ibrahimovic: Mungkin Saya Pensiun Saja…!

- Selasa, 29 Maret 2016 | 09:45
Ibrahimovic Janji Sehidup Semati Bersama PSG
Hai Online

Ibrahimovic Janji Sehidup Semati Bersama PSG

Zlatan Ibrahimovic punya banyak pilihan keputusan pada musim panas mendatang, termasuk menuntaskan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Mungkin satu hal yang diucapkannya itu bakal benar-benar jadi kenyataan, apalagi jika mengingat https://hai.grid.id/read/07567733/6-hal-ngeselin-yang-dibuat-zlatan-ibrahimovic?page=all ini!

Kalau sudah begitu, masa depan striker Swedia itu jadi bahan spekulasi berbarengan dengan kontrak yang bakal kedaluwarsa bersama Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Padahal meski telah berusia 34 tahun, Ibra dikabarkan masih memiliki banyak peminat, di antaranya Manchester United dan Napoli, juga klub-klub kaya Tiongkok. Namun apa daya, Ibra mengaku ia juga mungkin memutuskan gantung sepatu.

"Apa pun bisa terjadi musim panas nanti... mungkin saya akan pensiun saja," tutur eks penyerang Barcelona dan AC Milan ini kepada TV4, Selasa (29/3).

Kemungkinan itu tampak tidak meyakinkan kalau melihat pernyataan Ibra selanjutnya, pasalnya Ibra justru nggak mau memikirkannya hal itu lebih dari sekali.

"Nggak ada yang memikirkan kemungkinan tersebut. Saya lebih memilih untuk undur diri di puncak." Katanya menambahkan bahwa sejauh ini belum ada kecenderungan pilihan apa yang bakal ditempuhnya.

"Saat seluruh kartu telah berada di meja, saya akan melihat arah mana yang ingin saya ambil," tegasnya lagi.

Jadi, cuma nambah bikin kesel aja nih, bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest