Follow Us

4 Hal yang Harus Kamu Hindari Saat Main Pokemon Go

Alvin Bahar - Jumat, 15 Juli 2016 | 07:15
Pokemon Go
Alvin Bahar

Pokemon Go

Meski baru dirilis, Pokemon Go jadi primadona di dunia. Kalo melihat orang serius banget menatap layar smartphone, kemungkinan dia lagi main Pokemon Go. Bahkan jumlah pengguna aktif harian (daily active users) di Amerika Serikat dari game berbasis augmented reality tersebut dikatakan sudah mendekati layanan populer Twitter di platform "robot hijau" itu. Well, jangan sampai kamu apes gara-gara main game yang lagi hype ini. Baca dulu nih hal-hal yang harus kamu hindari saat main Pokemon Go.

1 - Kena jebakan lure

Daripada capek-capek nyari Pokemon, mending nyari yang masang lure. Dijamin, banyak Pokemon yang kena. Lure module berguna untuk memancing berbagai Pokemon ke Poke Stop, sehingga kamu dengan mudah menangkapnya.

Sayang, fitur itu malah dijadikan peluang buat para perampok. Seperti yang dilaporkan di Missouri, Amerika Serikat, sekelompok preman atau perampok memanfaatkan popularitas game mobile Pokemon Go untuk melancarkan aksi kejahatan mereka.

Perampok memanfaatkan Pokestop dan memasang lure. Lokasi itu pun dijadikan sebagai jebakan untuk merampok. So, kalo lihat ada yang masang lure jangan buru-buru nyamperin. Cek dulu di mana tempat lure itu dipasang, apakah keadaan sekitar cukup ramai, agar kamu nggak kejebak.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest