Follow Us

Jangan Asal Ciuman, Cewek Tahu Setiap Kecupan Punya Arti dan Makna Berbeda

- Senin, 11 Juli 2016 | 03:45
Ciuman
Hai Online

Ciuman

Belum pernah ciuman? Masa? #eh nggak usah dipikirin juga sih! Nggak semua pasangan di dunia saling berciuman kok, menurut sebuah penelitian di Western Culture yang mempelajari 168 budaya di dunia menemukan, nggak semua pasangan menganggap ciuman sebagai bentuk aktivitas seksual. Pasalnya, penelitian menemukan bahwa hanya sebanyak 46 persen populasi dunia yang mengekspresikan gairah dengan ciuman bibir.

“Lingkungan dengan ragam kelas sosial, budaya berciuman banyak terlihat dan lazim. Namun, lingkungan dengan kelas sosial lebih sedikit, ciuman bukan budaya dan kebanyakan nggak melakukannya,” sebut hasil penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Sapiens.

Kalo mau ciuman bagaimana?

Yang penting, sebelum kamu melakukannya, kamu udah tahu manfaat besar ciuman itu apa? Dan satu lagi, jangan asal ciuman, karena cewek sebenarnya tahu setiap jenis kecupan punya arti dan makna yang berbeda.

So, sebelum bertindak, dipikirin dulu mau pakai jenis ciuman yang mana dan memaknai ciuman dengan apa? Hehehe latihan pakai bantal ya!

*Aduhh jadi pegang-pegang bibir kan nih? Udah lama kering nih hehehe mungkin sariawan kali penyebabnya!

Eniwei, cek aja deh 3 jenis ciuman dan maknanya! Jangan asal ciuman ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest