Follow Us

Tersebar Video Pelajar SMA Dugem di Kelas

- Kamis, 14 April 2016 | 10:15
ilustrasi ngedugem
Hai Online

ilustrasi ngedugem

Sebuah video memperlihatkan pelajar berseragam pramuka melakukan goyangan hot di ruangan mirip kelas. Goyangan itu mengikuti irama musik disko sehingga ruang kelas pun terkesan menjadi sebuah tempat ala dunia gemerlap alias dugem.

Parahnya, dalam goyangan yang dilakukan pelajar cowok dan cewek yang berpasang-pasangan itu, mereka melakukan adegan mirip hubungan intim. Mereka pun terlihat menikmati lagunya bahkan sampai hampir selesai. Beberapa pelajar cewek mengangkat rok panjang mereka sehingga terlihat seksi dan menjadi gampang melakukan gerakan dansa panas.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui kapan kejadian ini berlangsung dan apakah mereka benar pelajar atau bukan. Bahkan, belum diketahui pasti asal sekolahnya.

Video ini tersebar di akun facebook milik Sheny Sang Dewabrata sejak Kamis (7/4). Sudah hampir 200.000 orang menyaksikan sekumpulan pelajar SMA yang masih berseragam Pramuka berjoget 'panas' tersebut. Akun Sheny dalam caption video tersebut mempertanyakan apakah ini generasi bangga sekarang? "Apa ini yang disebut cikal bakal penerus generasi bangsa? Ada ada saja kelakuan anak SMA jaman sekarang, kelas kosong bukan di manfaatin buat belajar yang bener, malah belajar goyang hot duet begitu," ujar Sheny sembari mengunggah video tersebut. Simak saja videonya berikut ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest