Follow Us

Daftar Tempat Nyari Pokemon di Indonesia

Alvin Bahar - Senin, 11 Juli 2016 | 03:00
Pokemon Go
Alvin Bahar

Pokemon Go

Udah nggak sabar nih buat nyari Pokemon di Indonesia! Soalnya, Pokemon Go, permainan menangkap monster Pokemon di dunia nyata, akhirnya resmi dirilis pada pekan ini. Sayangnya, baru pengguna iOS dan Android di sekitar benua Amerika dan Australia saja yang bisa menikmatinya. Lalu kapan Pokemon Go akan dirilis untuk berbagai negara lain, termasuk Indonesia?

Dalam keterangan resmi perilisan game tersebut, Pokemon Company dan pengembang game Niantic Labs baru menyebutkan rencana perilisan berikutnya di Kanada, Eropa, dan Amerika Selatan. Tampaknya Indonesia belum akan mendapatkannya dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Pokemon Go sedang dirundung masalah akibat popularitasnya yang langsung melonjak. Begitu game berbasis augmented reality (AR) ini dirilis, orang beramai-ramai untuk mengunduh dan memainkannya. Efek dari serbuan massal itu pun membuat server berkali-kali tumbang.

Para gamer lokal yang sudah nggak sabar juga mengunduh APK Pokemon Go dari berbagai sumber. Dari pantauan di media sosial, ini dia daftar tempat nyari Pokemon di Indonesia. Siap-siap berburu deh ya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest