Follow Us

Jenggot Berhias Glitter Jadi Tren Instagram-er Cowok untuk Bulan Desember

- Kamis, 26 November 2015 | 05:00
Tren janggut berglitter
Hai Online

Tren janggut berglitter

Kalau beberapa bulan lalu, kita sempet terheran-heran dengan tren cewek yang mewarnai bulu ketiak mereka, kini tiba cowok-cowok pemilik janggut memamerkan kebolehan mereka dalam penampilan.

Yap, november yang akan berubah jadi Desember ini telah membuat sejumlah cowok pemilik jenggot menghiasi rambut di dagu mereka dengan taburan glitter yang menempel mesra sehingga meriah dengan warna-warni yang mencolok mata.Setelah benar-benar seperti cemara hias, mereka pun menyiapkan kamera, berselfie ria dan akhirnya memposting gambar terbaik via instagram.

Tren jenggot glitter ini awalnya datang dari duo cowok yang menamakan akun instagramnya "The Gay Beards". Sekitar satu bulan lalu keduanya memposting foto jenggot yang berhias glitter emas, sehingga tampak berkilauan seperti laiknya pohon natal. Namun, foto ini sukses mendapatkan respon yang sangat positif dari netizen dengan puluhan ribu likes. Dari sekian banyak foto "beard art" yang diposting, jenggot glitter ini menjadi salah satu yang paling populer.

Cowok-cowok berjenggot di luar sana pun mulai penasaran bagaimana cara membuat #glitterbeard seperti itu. Untuk menjawab keingintahuan tersebut, The Gay Beards akhirnya merilis sebuah video tutorial di akun YouTube mereka. hasilnya, hashtag #glitterbeard meunggah banyak foto serupa. Ini beberapa penampakannya!

penampakan tren jenggot berglitter
Nah pakai bikinnya pakai glitter ini!

glitter

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest