Follow Us

Gondrong Seperti Inikah Penampakan Superman di JUSTICE LEAGUE?

Al Sobry - Senin, 04 Juli 2016 | 03:15
Henry Cavill Gondrong
Hai Online

Henry Cavill Gondrong

HAI-Online.com - Superman dikabarkan meninggal dalam episode Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), namun kepergiannya itu hanya sementara waktu. Seperti yang tertulis dalam buku Superman, kebangkitan manusia super itu akan dimunculkan pada saat The Justice League Amerika terbentuk.

Dalam masa tunggu “bangkit”, orang-orang terutama para penggemar Superman merasa yakin bahwa dalam periode kematiannya itu, Clark Kent nggak sempat untuk merawat rambutnya.

Tidak heran, saat menampakkan diri di episode Justice League seperti apa yang pernah dibahas Zack Snyder , Superman bakal punya gaya rambut baru yaitu gondrong. Ada juga sebagian yang berharap kalau penampilan Superman agak sediki berewokan.

Baca Juga : Film The Man From The Sea Tayang di Bioskop Indonesia Pas Valentine!

"(penampilan Superman) pasti bakal sempurna!" serunya beberapa waktu yang lalu.

Memang nggak secara pasti, Zack Snyder membuat pernyataan kalau Superman nantinya akan tampil dengan rambut panjang. Namun, netizen yang sudah menerima kabar tersebut seaka mulai berimajinasi dan merespon apa yang diucapkan Snyder,

Salah satunya adalah jagoan editing @BossLogic yang dengan kemampuannya memuat larya sen digital, ia memutuskan untuk mengedit wajah Henry Cavill sesuai dengan deskripsi dari Zack Snyder.

Kira-kira seperti inilah tampilan Superman jika berambut gondrong!

Akun dengan nama @BossLogic juga berharap jika hasil editannya ini tidak akan jauh berbeda dengan Superman yang nantinya bakal ditampilkan dalam film. Bahkan jika Superman harus tampil dengan brewoknya, ia pun sudah menyiapkan visual sementara.

Seperti yang sudah banyak diketahui sebelumnya, justice League bakal disutradarai oleh Zack Snyder, dan sekarang sedang memulai proses produksi di London. Dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg, dan Ezra Miller sebagai The Flash, berikut adalah sedikit bocorannya: dari logo dan sinopsisnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest