Follow Us

Sssstt, Rambut Kita Menyimpan Rahasia Mistis!

- Jumat, 22 Agustus 2014 | 09:39
Sssstt Rambut Kita Menyimpan Rahasia Mistis
Hai Online

Sssstt Rambut Kita Menyimpan Rahasia Mistis

Keep calm, bulu-bulu cowok ternyata menyimpan cerita mistik.

Ternyata, bulu-bulu a.k.a rambut di tubuh menyimpan rahasia menarik yang sayang untuk dilewatkan. Niatnya untuk siaga dan menjaga aja biar nggak salah ditafsirkan banyak orang. Karena pernah satu majalah dewasa menyebutkan kalau mulai dari rambut di kepala, cambang, hingga bulu kaki kita, bisa lho dibaca karakternya.

Nah, biasanya cewek-cewek sih udah lebih tahu duluan bagaimana cara menafsirkan karakter teman-teman kita_dari rambutnya aja. Yap, mereka tahu, jantan tidaknya kita bisa dinilai bukan dari sisi luar, seperti kebiasaan merokok, minuman keras atau pun hal lain, tapi justru dari sesuatu yang melekat pada diri kita.

Yap, kita mulai dari rambut di kepala kita! ada apa dengan rambut yang menjadi mahkota kepala kita itu?

Hampir 75% perhatian manusia tertuju pada rambut di kepala kita. Mahkota di kepala kita ini, katanya menggambarkan kepribadian kita. Rambut pendek melambangkan sifat praktis. Semakin pendek semakin praktis. Detilnya begini!

Rambut Pendek

Orang yang berambut pendek biasanya senang kebebasan, namun kebebasan di sini adalah kebebasan yang terarah. Selalu berpikir logis serta terbuka kepada siapa saja.

Rambut pendek dan rapi mencerminkan banyak hal. Misal kalau lagi belajar di kelas, si rambut pendek ini bakal teliti, suka kerapian, disiplin dan ramah kepada orang lain. Semakin rapi, sifat itu semakin kuat. Idaman para cewek golongan baik-baik.

Baca : Lo Boleh "Begini" di Depan Pacar!

Rambut Panjang

Rambut rapi tersisir tapi panjang tetap melambangkan sifat yang sama dengan rambut pendek rapih di atas, namun simbol panjangnya mencerminkan jiwa seninya tinggi, bos! Kalau mau bukti, tengok deh teman-teman kita di sekolah PL atau mahasiswa yang suka mangkal di TIM-Cikini, Jakarta Pusat. Mereka berjiwa seni deh!

Oh ya, cowok berambut panjang ini sulit diatur. Nggak disiplin. Baginya semuanya harus apa adanya. Just go with flow!

Halaman Selanjutnya

Rambut Pendek Berantakan
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest