Follow Us

Cowok Gondrong Lebih Disukai Cewek?

Alvin Bahar - Selasa, 25 Agustus 2015 | 08:45
Jared Leto
Alvin Bahar

Jared Leto

Dunia Hollywood baru saja dihebohkan dengan Jared Leto yang memangkas rambut gondrongnya demi perannya sebagai Joker di Suicide Squad. Hal ini bikin banyak cewek kecewa karena Jared udah beda. Tapi, benarkah kalau cowok gondrong lebih disukai cewek?

Jawabannya: Benar. Berdasarkan penelitian terbaru yang diadakan oleh situs kencan WhatsYourPrice, terungkap bahwa 82 persen dari cewek berusia 18-34 tahun lebih menyukai tampilan cowok berambut panjang alias gondrong.

Baca Juga: 5 Gaya Rambut Selebritis Cowok Terpopuler Yang Bisa Kamu Tiru

Survey yang dilakukan terhadap 67.400 narasumber cewek ini, bertanya mengenai selera mereka terhadap tampilan rambut para cowok. Hasilnya memang menunjukan bahwa 76 persen cewek dalam segala rentan usia menyukai potongan rambut cowok yang pendek, dan rapih. Namun demikian, cewek yang terbilang muda (alias umur gebetan atau pacar kita) lebih menyukai cowok berambut panjang. Berbeda dengan cewek berusia 45-50 tahun, yang hanya 37 persen menyukai cowok berambut panjang.

"Cowok yang berani tampil dengan gaya rambut pendek rapi, dan edgy memang memiliki pesona yang tak dapat ditampik oleh banyak cewek," ujar Brandon Wadem CEO dan pendiri dari situs WhatsYourPrice. "Ketika banyak cowok yang takut memiliki rambut panjang, survey kami menunjukan bahwa resiko tersebut terbalaskan."

Baca Juga: Gaya Rambut Yang Bakal Trend di 2015

Di Hollywood dan dunia sepakbola, sebenarnya tren cowok berambut panjang sudah ada sejak dulu, dan terbukti para cowok berambut gondrong seperti David Beckham ataupun Orlando Bloom, memang banyak digandrungi oleh kaum cewek. Namun, ketika usia terus bertambah lalu mengharuskan mereka menikah dan memiliki anak, kebanyakan dari mereka memilih untuk memangkas rambut panjangnya.

Eits, perlu diingat juga kalau rambut gondrong yang disukai para cewek nggak sekedar soal tampilannya saja, tetapi juga dari segi kebersihan.

Setelah tau cowok gondrong lebih disukai cewek, mau langsung panjangin rambut?

Baca Juga

Sssstt, Rambut Kita Menyimpan Rahasia Mistis!

Pilih "Obat Ganteng" yang Pas Buat Rambut

Pakai Pomade, Rambut Rontok?

source: kompas

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest