Follow Us

Yang Percaya Zodiak, Jangan Mengalah Pada Amarah

- Jumat, 01 Juli 2016 | 07:30
Menyalurkan amarah dengan perkelahian
Hai Online

Menyalurkan amarah dengan perkelahian

Meski 12 kemarahan seseorang tergambar dari masing-masing pemilik zodiak atau bintang ini, kamu nggak mesti pasrah dengan gaya marah yang diramalkan berikut ini!

Kemungkinan mengubah ekpresi marah bisa kamu sesuaikan sehingga kamu nggak perlu ketahuan bahwa ketika marah selalu mengeluarkan kata-kata kasar, menangis, bahkan menyakiti orang lain.

Meski ada banyak cara yang dilakukan orang untuk mengekspresikan kemarahan mereka dan tergambarkan dari zodiaknya masing-masing berikut, kamu adalah pengontrolnya.

Namun bagi yang mau mengintip dan percaya zodiac, seperti diungkap Yourtango kamu bisa mengetahuinya!

Aries

Saat marah, Aries bertindak seperti bayi. Mereka memiliki sifat meledak-ledak sehingga jarang mempertimbangkan tindakannya saat sedang emosi.

Pada dasarnya Aries memang mudah marah, namun kemarahannya juga cepat redam jika orang yang membuatnya kesal tetap tenang dan tidak bereaksi.

Taurus

Taurus merupakan orang yang tidak mudah marah, namun ketika ada yang mengganggunya, Taurus akan memendam perasaannya sendiri.

Ia akan mengubah sikapnya menjadi lebih dingin. Jika sudah merasa waktunya tepat, orang Taurus akan memuntahkan amarahnya dengan mengamuk dan menghancurkan segala sesuatu.

Gemini

Gemini nggak akan ragu berteriak dan menjerit untuk mengungkapkan kemarahannya. Ia juga nggak ragu untuk bicara dengan kata-kata kasar. Kadang, Gemini juga hanya menjadi lebih dingin saat marah.

Cancer

Ada beberapa fase yang dilakukan Cancer saat marah: merajuk, pasif, lalu menjauhkan diri. Ketika tak mendapatkan apa yang dibutuhkan, Cancer yang awalnya diam akan berubah menjadi tangisan dan ia akan melepaskan semua emosi dari masa lalu yang belum diselesaikan.

Leo

Leo akan berteriak, memaki dengan kata-kata kasar, dan mengamuk sampai ia merasa puas. Walau pada akhirnya mereka memaafkan sesuatu atau seseorang yang membuatnya marah, namun Leo nggak akan meminta maaf atas perilakunya.

Virgo

Virgo bukan orang yang mudah mengekspresikan kemarahan mereka. Biasanya mereka merasa lebih baik untuk diam cukup lama sampai akhirnya meledak juga.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular